Pixel Code jatimnow.com

Remaja di Surabaya Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pintu Kamar

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zain Ahmad
Korban saat ditemukan tewas gantung diri di pintu kamar rumahnya. (Foto: Setiawan for jatimnow.com).
Korban saat ditemukan tewas gantung diri di pintu kamar rumahnya. (Foto: Setiawan for jatimnow.com).

Surabaya - Seorang remaja laki-laki ditemukan tewas gantung diri di kusen pintu kamar rumahnya, Jalan Candi Lontar Kidul, Sambikerep, Surabaya, Jumat (19/8/2022) pagi. Peristiwa ini pun membuat geger warga.

Informasi yang dihimpun, korban diketahui berinisial DS (19). Ia pertama kali ditemukan gantung diri oleh ayahnya, yang saat itu baru pulang usai keluar sebentar.

Kanitreskrim Polsek Lakarsantri, Ipda Bambang Setiawan membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, korban telah dievakuasi ke RSU dr Soetomo Surabaya untuk keperluan visum.

"Iya betul. Tadi kami bersama Tim Inafis Polrestabes Surabaya telah melakukan olah TKP dan proses identifikasi," katanya saat dikonfirmasi.

Bambang menjelaskan, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh ayah kadung korban, yang saat itu baru pulang usai keluar sebentar. Mengetahui itu, ayah korban pun meminta tolong tetangganya.

Baca juga:
Narapidana Pembunuh Istri dan Anak Tewas Gantung Diri

Kejadian tersebut kemudian oleh warga dilaporkan ke perangkat desa setempat hingga diteruskan ke pihak kepolisian.

"Kami dapat laporan itu langsung ke TKP. Saat kami cek ternyata benar. Korban meninggal dalam kondisi tergantung di kusen pintu kamar," jelasnya.

Ditanya terkait penyebab atau motif, Bambang belum bisa menjelaskan. Karena hingga saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pendalaman lebih lanjut, termasuk memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

Baca juga:
Ditolak Bercinta, Suami Bacok Istri Lalu Bunuh Diri di Ngawi

"Masih didalami lagi. Mohon waktu," tandasnya.