Pixel Code jatimnow.com

Polisi Ringkus Pria yang Cabuli Bocah Perempuan Depan Warung di Surabaya

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zain Ahmad
Tangkapan layar.
Tangkapan layar.

Surabaya - Pria paruh baya yang melakukan pelecehan seksual terhadap bocah perempuan di depan warung Jalan Kalibutuh No. 132, Asemrowo, Surabaya, berhasil diamankan.

"Benar, sudah kita tangkap pada saat video beredar (viral). Sekarang yang bersangkutan sudah kita tahan," kata Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya, AKP Wardi Waluyo saat dikonfirmasi, Jumat (19/8/2022).

Ditanya terkait identitas hingga motif tersangka nekat melakukan pelecehan seksual tersebut di depan umum, Wardi belum bisa menjelaskan detail. Karena menurutnya, kasus tersebut hingga saat ini masih dilakukan pendalaman.

"Masih pendalaman. Kalau untuk lebih lengkapnya bisa konfirmasi ke Pak Kasatreskrim dulu ya," jelasnya.

Pelecehan seksual terhadap anak ini terjadi pada Rabu (17/8/2022), di depan warung Jalan Kalibutuh No. 132, Asemrowo, Surabaya.

Dari penelusuran jatimnow.com, video dugaan pelecehan seksual itu viral setelah diunggah oleh akun Instagram @beritae_wong_lamongan_bwl, dengan menyertakan caption cukup lengkap.

Baca juga:
Predator Seksual di Bangkalan Cabuli Siswi Dalam Kamar Mandi Sekolahnya

"Aksi tak terpuji dilakukan oleh seorang bapak yang telah melakukan tindakan pencabulan terhadap anak perempuan di bawah umur di lokasi Jalan Kalibutuh No. 132, Asemrowo, Surabaya, Jawa Timur," tulis sang pengunggah seperti dilihat jatimnow.com, Kamis (18/8/2022).

"Pelaku sudah ditegur tapi malah marah-marah. Dengan bukti rekaman video, sang pelaku sudah dilaporkan kepada pihak yang berwajib dan sudah diproses di Polsek," tambahnya.

Dalam video yang diunggah tersebut, terlihat korban yang masih anak-anak diremas payudaranya dari belakang oleh terduga pelaku, dengan posisi berdiri, tepat di depan sebuah warung yang tutup.

Baca juga:
Kakek di Tulungagung Satu Tahun Cabuli Anak Tetangga, Terbongkar Gegara Hal ini

Setelah itu, terduga pelaku mengajak duduk korban di kursi warung yang tutup itu. Dengan mengajak ngobrol, terduga pelaku kembali melancarkan aksi bejatnya tersebut dengan memegang-megang tubuh korban.

Saat aksi tersebut dilakukan, terlihat seorang pengendara motor melintas kemudian berhenti sejenak. Namun tidak menghampiri, setelah itu pergi.

Selanjutnya, orang yang memvideo aksi terduga pelaku itu lantas menghampiri dan menegur. Namun, oleh terduga pelaku, malah dimarah-marahin. Setelah itu, terduga pelaku melenggang pergi.