Pixel Code jatimnow.com

Konser Iromo Tresno Bikin Bupati Kediri Mas Dhito Trending di Twitter

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Yanuar Dedy
Dari kiri: Kapolres Kediri AKBP Agung, Mas Dhito, Denny Caknan, Happy Asmara, MC dalam panggung Iromo Tresno.(Foto: Humas Pemkab Kediri/jatimnow.com)
Dari kiri: Kapolres Kediri AKBP Agung, Mas Dhito, Denny Caknan, Happy Asmara, MC dalam panggung Iromo Tresno.(Foto: Humas Pemkab Kediri/jatimnow.com)

Kediri - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana atau Mas Dhito mendadak trending di Twitter. Sabtu (20/8/2022) sekitar pukul 13.48 WIB, tagar Mas Dhito sudah mencapai 7.842 cuitan.

Trending Mas Dhito tak lepas dari meriahnya konser Iromo Tresno di kawasan Simpang Lima Gumul (SLG), Jumat (19/8/2022) malam. Ribuan penonton larut dalam tembang-tembang hits yang dibawakan Denny Caknan dan Happy Asmara.

Selain tampil secara solo, Denny Caknan dan Happy Asmara juga membuat malam di Kabupaten Kediri semakin meriah dengan aksi duetnya. Suasana romantis muncul saat mereka membawakan lagu Madiun-Ngawi dan Satru 2 dalam panggung besar berlatar bangunan megah mirip Arc de Thriomphe, Kota Paris-Prancis. Ribuan penonton turut bernyanyi bersama mereka.

Dalam cuitannya, warganet mengaku berterima kasih kepada Mas Dhito yang membuat Kabupaten Kediri Ambyar malam itu.

“Festivalnya rame banget bikin #KabupatenKediriAmbyar,” tulis akun Lydia Hanum.

“#KabupatenKediriAmbyar luurrrr” cuit Jeni Ly.

Baca juga:
Pilkades Serentak, Mas Dhito Berharap Muncul Kades Peduli Rakyat

“Suwun Mas Dhito sampun ndamel #KabupatenKediriAmbyar (Terimakasih Mas Dhito sudah membuat Kabupaten Kediri Ambyar),” kata Tiand Raharjo.

Dalam konser Iromo Tresno, Mas Dhito sempat naik ke atas panggung untuk menyapa ribuan penonton yang hadir malam itu. Mas Dhito juga terlihat larut dalam lagu-lagu dangdut yang dibawakan para penyanyi. Dia tak sungkan berjoget dan bernyanyi bersama saat Denny Caknan tampil.

Mas Dhito berjanji bakal menghelat konser lebih menarik lagi di penghujung tahun nanti. Mas Dhito menyebut akan menghadirkan sejumlah artis nasional ke Kediri. Selain konser Iromo Tresno, dalam trending ini warganet juga mengapresiasi kegiatan budaya yang digelar Mas Dhito dalam rangkaian Gempita Kemerdekaan.

Baca juga:
Cara Mas Dhito Permudah Izin Bangunan melalui Klinik PBG, Apa Itu?

Seperti diketahui, Mas Dhito juga menggelar acara FGD Budaya ‘Ke Diri Menuju Jatining Diri’ yang menghadirkan Butet Kertaradjasa dan Sujiwo Tejo.

(ADV)