Pixel Code jatimnow.com

Potong Laju Truk, Pemotor di Jombang Terjatuh Terlindas Kakinya Remuk

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Elok Aprianto
Truk yang terlibat kecelakaan di Mojoagung. (Foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)
Truk yang terlibat kecelakaan di Mojoagung. (Foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)

Jombang - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan nasional Surabaya - Madiun, pada Senin (22/8/2022) sekitar pukul 10.15 WIB. Lokasi kecelakaan tepatnya berada di Desa Kademangan, Mojoagung Jombang.

Seorang pengendara motor Honda Prima tanpa nopol, yang bernama Supardi (77) warga Dusun Tulungrejo, RT 31, RW 11, Desa Segodorejo, Kecamatan Sumobito itu, mengalami luka berat pada bagian kaki kepala, lantaran terlindas truk.

Adi Sucipto (45) warga setempat mengatakan awalnya mobil Mitsubishi Fuso nopol AG 9395 A, yang memuat es krim itu melaju dari arah barat menuju timur. Sedangkan kendaraan motor yang dikendarai Supardi ini melaju dari arah sebaliknya.

"Bapak tua ini dari timur ke barat, terus langsung motong jalan, mobil boks ngerem gak ngatasi terus nabrak," ungkap Adi pada sejumlah jurnalis, di lokasi lakalantas.

Baca juga:
Pelajar SMP di Surabaya Tewas Usai Motornya Oleng Tabrak Pohon

Lebih lanjut Adi mengatakan akibat laka tersebut, kondisi korban mengalami luka berat dan dilarikan ke Puskesmas Miagan.

"Karena gak pakai helm, kena aspal keluar darah. Terus kaki kiri remuk, kecepit. Masih hidup dilarikan ke Puskesmas Miagan," tukasnya.

Baca juga:
Sopir Ngantuk, Innova Tabrak Truk Pertamina di Tol Mojokerto

Sementara itu, sopir truk es krim, Nanda Eko (27) asal Desa Brambang, Kecamatan Diwek mengaku, awalnya ia melaju dari arah Jombang menuju ke Kedunglumpang. Di saat yang sama korban berjalan dari timur terus mengarah ke tengah.

"Langsung motong dari kiri. Saya kecepatan 40an, saya rem gak ngatasi ya akhirnya kecelakaan itu," pungkasnya.