Pixel Code jatimnow.com

Dukungan Kaum Milenial di Ponorogo untuk Prabowo Maju Pilpres 2024

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mita Kusuma
Deklarasi kaum milenial di Ponorogo dukung Prabowo maju Pilpres 2024 (Foto-foto: Mita Kusuma/jatimnow.com)
Deklarasi kaum milenial di Ponorogo dukung Prabowo maju Pilpres 2024 (Foto-foto: Mita Kusuma/jatimnow.com)

Ponorogo - Kaum milenial di Kabupaten Ponorogo menggelar deklarasi dukungan pada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju pada Pilpres 2024.

Deklarasi itu digelar di Desa Karangan, Kecamatan Balong, Senin (22/8/2022). Tampak ratusan anak muda dari berbagai desa memadati lokasi.

Salah satu peserta, Susi Susanto menilai Prabowo sosok yang tulus, serius dalam bekerja dan mempunyai perhatian pada generasi muda. Dia berharap Prabowo bisa menciptakan lapangan kerja baru jika kelak memimpin Indonesia.

"Mudah-mudahan ketika beliau jadi Presiden bisa membuka dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi generasi muda," ungkap Susi di sela deklarasi.

Peserta lain, Fitra Wahyu Wibowo menilai bahwa Prabowo serius menangani sepak bola dengan melakukan kompetisi.

Baca juga:
Jokowi Sebut Pilpres 2024 Jatahnya Prabowo, Gerindra Jatim: Adem, Luar Biasa

Deklarasi kaum milenial di Ponorogo dukung Prabowo maju Pilpres 2024Deklarasi kaum milenial di Ponorogo dukung Prabowo maju Pilpres 2024

"Seperti kita ketahui beliau berhasil mengirim pemain sepak bola ke luar negeri dan juga mempunyai target Indonesia bisa mengikuti piala dunia ke depannya," jelas Fitra.

Sementara Roni, salah satu pesilat di Balong menilai Prabowo sebagai Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) dan Ketua Pencak Silat Dunia terbukti sangat serius memperhatikan cabang olah raga pencak silat.

Baca juga:
Temui Kiai Miftachul Akhyar, Prabowo Tertawa Ditanya soal Minta Restu Pilpres

"Sehingga atlet Indonesia mampu mencapai prestasi di tingkat international. Bahkan satu atlet pencak silat dari Ponorogo, yaitu Mas Aji Bangkit Pamungkas juga mengharumkan Indonesia saat ini," sambung Roni.

Usai deklarasi, seluruh peserta yang hadir membubuhkan tanda tangan di kain putih untuk Prabowo Subianto Presiden 2024.