Berapa Peserta Kelas Poligami Nasional 'Cara Kilat Dapat 4 Istri'?

Editor: Budi Sugiharto / Reporter:

jatimnow.com- Kelas Poligami Nasional "Cara Kilat Dapat Istri Empat" digelar di Surabaya dan Bandung. Jumlah peserta di Surabaya, jauh masih kalah dengan Bandung,

Kelas ini akan memberikan teori memulai dan merawat poligami dalam perspektif Islam dengan pendamping para praktisi poligami berpengalaman.

Acara itu sendiri digelar oleh Forum Poligami Indonesia. Vicky Abu Syamil, salah satu aktivis Forum Poligami Indonesia mengatakan, jumlah peserta Kelas Poligami Nasional itu setiap kota dengan kuota 20 orang.

"7 orang untuk Kelas Poligami Nasional di Surabaya. Dan 13 orang peserta untuk kelas di Bandung," kata dia kepada jatimnow.com, Jumat (20/7/2018).

"Semuanya (peserta) rata-rata lokal kalau yang sekarang ya. Kalau dulu waktu kita adakan di Jakarta dari mana-mana, tapi selalu ada dari Surabaya, selalu ada dari Jawa Timur," ungkapnya .

Vicky juga menyinggung soal kegiatannya itu yang sudah menjadi viral di media sosial. Pihaknya berharap, viral tersebut tidak lepas dari subtansi pesan edukasi pernikahan poligami yang ingin disampaikan Forum Poligami Indonesia kepada khalayak.

"Mudah-mudahan viralnya pesannya sampai, jangan sampai ditanggapi beda oleh publik, seperti yang sebelumnya," tambahnya.

Kelas Poligami Nasional ini menjadi yang pertama semenjak Forum Poligami Nasional berdiri pada tahun 2012 lalu. Sebelumnya, kegiatan hanya dikemas dengan sebuah seminar dengan nama dan komunitas yang berbeda-beda.

"Banyak kok komunitas Poligami di Indonesia. Tapi kami hanya duduk bersama dengan komunitas muslim saja," pungkasnya

Disebutkan dalam poster elektronik yang viral tersebut, biaya mengikuti kelas yang digelar pada 12 Agustus 2018 (Bandung) dan 26 Agustus 2018 (Surabaya) dipatok perorang Rp 3.5 Juta. Bagi akhwat (saudara perempuan) mendapat diskon 50%.

Peserta yang mengikuti kelas tersebut mendapatkan makan siang, materi, buku saku pernikahan/poligami dan gratis kaus #2019TambahIstri.

Reporter: Irul Hamdani

Editor: Budi Sugiharto

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter