Pixel Code jatimnow.com

Tak Pulang Sampai Malam, Nenek Asal Sidoarjo Ditemukan Meninggal di Kebun

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Zainul Fajar
Jenazah Nenek Ngarpiah.(Foto: Polsek Sidoarjo Kota for jatimnow)
Jenazah Nenek Ngarpiah.(Foto: Polsek Sidoarjo Kota for jatimnow)

Sidoarjo - Seorang nenek di Dusun Jedong, Urangagung, Sidoarjo, ditemukan meninggal dunia di kebun miliknya. Korban bernama Ngarpiah. Pada Senin (22/8/2022) pagi sekitar pukul 09.30 WIB, perempuan 79 tahun itu pergi ke kebun sambil membawa sabit. Tapi tak kunjung pulang hingga malam.

"Setelah ditunggu sampai malam, pihak keluarga merasa curiga karena Nenek Ngarpiah belum pulang. Setelah itu pihak keluarga mencari korban di area kebun," kata Kapolsek Kota Sidoarjo Kompol I Komang Yuwandi, Selasa (23/8/2022).

Pihak keluarga mulai mencari korban sekitar pukul 23.00 WIB. Hingga akhirnya jenazah korban ditemukan berjarak sekitar 200 meter dari rumah. Selanjutnya, pihak keluarga segera menghubungi Kepala Kelurahan Urangagung dan memberikan info tersebut kepada polisi sekira pukul 23.45 WIB.

"Saat tim menuju lokasi dan memeriksa TKP, pada tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan. Barang-barang korban berupa perhiasan cincin dan gelang masih utuh terpakai," imbuhnya.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Tabrak Lari, Penemuan Mayat, Avanza Hantam Truk

Pihak kepolisian menduga Ngarpiah meninggal dunia karena usia lanjut. Dugaan diperkuat dengan tidak ditemukan luka atau tanda kekerasan di tubuhnya.

"Korban diduga meninggal karena usia lanjut (umur 79 Tahun)," pungkasnya.

Baca juga:
Pensiunan PNS Tewas Diduga Terbakar di Tepi Sungai Medokan Semampir Surabaya