Pixel Code jatimnow.com

Mayat Berbaju Koko Bertuliskan "AZASI HASAN CENTER" Tergeletak di Pantai Sumenep

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Fathor Rahman
Petugas mengevakuasi mayat tak beridentitas di Kecamatan Arjasa, Pulau Kangenan, Sumenep.(Foto: Polres Sumenep for jatimnow.com)
Petugas mengevakuasi mayat tak beridentitas di Kecamatan Arjasa, Pulau Kangenan, Sumenep.(Foto: Polres Sumenep for jatimnow.com)

Sumenep - Sesosok mayat ditemukan di tepi pantai Desa Buddi, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Rabu (24/8/2022) sekitar pukul 09.00 WIB. Mayat pertama kali ditemukan warga setempat bernama Mustari saat sedang mencari ranting di pantai. Saat itu, jenazah dalam kondisi tengkurap dan anggota tubuhnya sudah tidak lengkap.

Mustari lantas mengabarkan temuannya ke warga dan melaporkannya ke polisi. Warga pun berbondong-bondong ke lokasi. Petugas juga langsung terjun ke lokasi untuk melakukan evakuasi dan olah TKP.

"Mayat ditemukan pertama kali oleh warga setempat. Kondisinya sudah tidak dikenali. Karena bagian tubuh sudah tidak lengkap, " kata Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko didampingi Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, Kamis (25/08/2022)

Berdasarkan hasil pemeriksaan, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan usia sekitar 50 tahun. Korban memakai baju koko warna putih bertuliskan "AZASI HASAN CENTER". Sementara bawahannya memakai celana pendek warna biru kombinasi merah. Dengan motif kotak kotak. Identitas korban belum diketahui dan masih proses penyelidikan.

Baca juga:
Mayat Balita di Tepi Sungai Dusun Sidokampir adalah Korban Pembunuhan

"Kondisi tubuh mayat sudah tidak utuh. Sehingga dievaluasi lebih hati-hati," katanya.

Baca juga:
Kecelakaan Beruntun, Truk Seruduk Rumah, 1 Orang Tewas