Lecehkan Siswi SMP, Kakek di Ponorogo Digelandang Polisi

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Ilustrasi/Reyhan Sinatrya

jatimnow.com - Seorang kakek di wilayah Ngebel, Ponorogo terbukti melakukan pelecehan terhadap gadis dibawah umur yang masih berstatus siswi SMP.

Sayuti (50), harus berurusan dengan polisi setelah dilaporkan oleh keluarga korban.

Aksi bejat tersebut terungkap setelah orang tua korban curiga lantaran ketika pulang ke rumah selalu ada tersangka di rumahnya.

"Orang tua curiga. Setelah balik ke rumah, kok selalu ada tersangka. Anaknya juga langsung murung," kata Kapolsek Ngebel, AKP Warni Kusiran kepada jatimnow.com, Jumat (20/7/2018).

Setelah didesak, lanjut ia, korban mengaku telah dilecehkan oleh pelaku. Tidak hanya satu atau dua kali saja, namun berkali-kali.

"Karena itu, orang tua tidak terima. Dilaporkan lah ke Polsek Ngebel dini hari tadi. Kami terima dan kami lakukan pemeriksaan," terangnya.

Termasuk, melakukan penangkapan terhadap tersangka. Saat ini semua telah diproses. Korban dimintakan visum ke Puskesmas Ngebel.

"Kasus juga kami limpahkan ke unit PPA Sat Reskrim Polres Ponorogo. Untuk dilakukan tindak lanjut," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter