Pixel Code jatimnow.com

Parkiran Indomaret Jalan Diponegoro Sidoarjo Disatroni Maling, 1 Motor Raib

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zainul Fajar
Tangkapan layar CCTV aksi pencurian motor di parkiran Indomaret
Tangkapan layar CCTV aksi pencurian motor di parkiran Indomaret

Sidoarjo - Aksi pencurian motor di parkiran Indomaret Jalan Diponegoro, Sidoarjo, terekam CCTV. Dalam aksinya, kedua pelaku terlihat santai.

Informasi yang diperoleh jatimnow.com, motor itu adalah milik Nisya. Katanya, saat itu ia berniat mengambil uang di mesin ATM dalam minimarket. Motornya hilang dicuri, sekitar pukul 05.30 WIB, Rabu (24/8/2022).

"Saya parkir tepat di tengah halaman minimarket. Masuk ke minimarket untuk mengambil uang saja di ATM. Cuma hitungan menit saya balik ke halaman Indomaret. Motor saya sudah hilang beserta barang bawaan kerjaan dan juga helm saya," ungkap Nisya saat dikonfirmasi jatimnow.com, Kamis (25/8/2022).

Nisya bergegas masuk ke Indomaret lagi untuk menanyakan CCTV. Saat itulah terlihat motornya digondol oleh dua pria yang ternyata telah membuntutinya dari belakang.

Baca juga:
Maling Motor di Sidoarjo Terekam CCTV, Aksinya seperti Tidak Berdosa

"Saya minta cek CCTV dari pihak Indomaret. Dan memang terlihat pengendara motor berboncengan, datang tidak lama setelah saya datang. Membuka kunci motor saya dengan cepat dan berhasil membawanya kabur," tambahnya.

Menurut Nisya, kedua pelaku memakai jaket hitam dan menggunakan helm hitam bermasker.

Baca juga:
Pria Bertopi Abu-abu Gentayangan Curi 3 Motor di Sedati, Sidoarjo

"Saya sudah lapor ke Polsek Sidoarjo Kota," jelas dia.