Pixel Code jatimnow.com

Pemuda di Banyuwangi Tewas saat Cuci Baju di Sungai

Editor : Arif Ardianto
Proses pencarian korban hanyut di sungai
Proses pencarian korban hanyut di sungai

jatimnow.com - Rosuli (21), pemuda asal Dusun Sawahan, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, ditemukan tewas di sungai. Jasad korban ditemukan 3 kilometer dari lokasi hanyut.

Tubuh Rosuli ditemukan di aliran sungai Dam K62 masuk Dusun Krajan Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, Jumat (20/7/2018) pukul 16. 30 Wib.

"Jenazah korban pertama kali ditemukan Pak Sapto (50), warga sekitar lokasi kejadian," ujar Kapolsek Gambiran, AKP Ketut Redana.

Identitas korban cepet diketahui karena memang  pihaknya sedang melakukan pencarian di bantaran sungai. Sehingga kabar penemuan mayat tersebut segera diketahui pihak keluarga.

"Korban sekitar pukul 14.00 Wib sedang mandi dan cuci baju di sungai dekat rumah korban," tambahnya.

Baca juga:
Motor Hantam Truk di Diwek Jombang, Pengendara Tewas

Karena tak kunjung pulang, keluarga  korban mendatangi ke tempat dimana korban mandi. Namun hanya di temukan pakaian korban saja. Diduga kuat penyakit epilepsi yang diderita korban kambuh saat beraktifitas di sungai.

"Di karenakan korban sendiri akhirnya tidak ada yang menolong dan hanyut sekitar 3 Km dari tempat dia mandi," pungkasnya.

Baca juga:
Mantan Anggota DPRD Sumenep Jatuh dari Lantai 8, Ini Kiprah Politiknya

Usai dipastikan penyebab kematiannya, jasad korban diserahkan ke pihak keluarga yang tidak menuntut atau mempermasalahkan kejadian tersebut.

Reporter: Irul Hamdani
Editor: Arif Ardianto