Pixel Code jatimnow.com

Remaja di Sidoarjo Tewas, Diduga Dikeroyok Gerombolan Orang Misterius

Ilustrasi/jatimnow.com
Ilustrasi/jatimnow.com

Sidoarjo - Seorang remaja tewas, diduga akibat dikeroyok gerombolan misterius di depan Jalan Mandala Desa Semambung, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo.

Korban berinisial DS (16), warga Desa Ketajen, Kecamatan Gedangan. Dia diduga dikeroyok beberapa orang tak dikenal pada Rabu (24/8/2022) malam.

Informasi yang didapat, pengeroyokan itu terjadi saat korban meminta diantar pulang ke temannya LM (15), warga Sedati, Sidoarjo, lantaran motornya kendala setelah nongkrong di warung kopi.

Saat perjalanan dan sampai di lokasi kejadian, korban ribut dengan seseorang yang tidak dikenal. Belum diketahui apa penyebab terjadinya keributan antar keduanya.

Namun tiba-tiba, datang gerombolan sekitar 10 orang mengeroyok korban DS dan LM. Mereka memukul dengan tangan kosong serta menginjak-injak keduanya.

Selanjutnya, korban DS diantar ke rumah oleh LM. Keduanya dalam kondisi terluka. DS yang mengalami luka parah dibawa keluarganya ke IGD RSUD Sidoarjo. Sampai di sana, nyawanya tidak tertolong.

Baca juga:
Terbongkarnya Pengeroyokan Pelajar asal Sulsel hingga Tewas di Sidoarjo

Kasi Humas Polresta Sidoarjo, Iptu Tri Novi Handono menyebut bahwa keluarga korban sudah membuat laporan polisi.

"Betul, perkara tersebut sudah dilaporkan ke Polresta Sidoarjo, untuk penanganan lebih lanjut," terang Novi, Jumat (26/8/2022).

Dia menambahkan, Tim Satreskrim Polresta Sidoarjo juga telah menindaklanjuti kejadian pengeroyokan tersebut.

Baca juga:
Pelajar asal Sulsel di Sidoarjo itu Ternyata Tewas Dikeroyok

"Sekarang dalam penyelidikan anggota Satreskrim Polresta Sidoarjo," tegasnya.