Pixel Code jatimnow.com

The Palace dan Frank & Co Buka Gerai Baru di Trans Icon Mall Surabaya

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Ni'am Kurniawan
Pembukaan gerai baru Frank & Co di Trans Icon Mall Surabaya (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)
Pembukaan gerai baru Frank & Co di Trans Icon Mall Surabaya (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

Surabaya - Central Mega Kencana (CMK), perusahaan perhiasan ternama dan tepercaya di tanah air, semakin mendekatkan diri kepada pelanggan melalui pembukaan gerai perhiasan Frank & co dan The Palace Jeweler terbaru di Trans Icon Mall, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Sabtu (27/8/2022).

Dengan adanya pembukaan dua gerai baru ini, CMK kini telah memiliki total 92 gerai perhiasan melalui merek MONDIAL, Frank & co, dan The Palace Jeweler.

Pembukaan gerai ini merupakan kebanggaan bagi CMK dalam perjalanannya membangun ekosistem bisnis perhiasan emas dan berlian di Indonesia. Pembukaan ini menandai terus berkembangnya CMK baik dalam segi bisnis, pelayanan, juga dalam inovasi produk yang terus dilakukan untuk memuaskan para pelanggan maupun seluruh pencinta perhiasan di Indonesia.

Komitmen Frank & co sediakan perhiasan berkualitas unggul, melalui gerai terbarunya di Trans Icon Mall Surabaya. Frank & co berkomitmen menyediakan aneka koleksi perhiasan berkualitas unggul bagi para pelanggan di Kota Pahlawan.

Komitmen ini diwujudkan dengan menghadirkan perhiasan emas maupun berlian yang senantiasa menjunjung tinggi standar penilaian berlian yang sangat baik, seperti 4C yaitu standar penilaian berlian bertaraf internasional yang berasal dari Gemological Institute of America (GIA), juga beyond 4C yakni 12 Degrees of Rarity seperti yang dimiliki oleh berlian Frank Fire, yang dipilih berdasarkan 12 parameter.

"Kami hadir di Trans Icon Mall Surabaya untuk memenuhi permintaan yang tinggi dari pencinta perhiasan di Surabaya yang mendambakan koleksi perhiasan berlian dengan standar kualitas pada tingkat warna F dan kejernihan VVS. Frank & co. sebagai rumah perhiasan ternama di Indonesia semakin membuktikan komitmennya untuk terus melakukan inovasi tanpa henti demi memenuhi kebutuhan pelanggan baik lewat perhiasannya maupun pelayanannya," ujar General Manager Frank & co Ferdy Felano.

Setiap perhiasan berlian yang diproduksi Frank & co dipastikan telah memenuhi kriteria Clarity (kejernihan), Carat (carat), Color (warna), serta Cut (potongan). Keempat kriteria ini memastikan seluruh perhiasan mewah milik Frank & co selalu eksklusif dan tepercaya keasliannya.

Tak hanya itu, ditambah lagi dengan 12 Degrees of Rarity yang dimiliki oleh berlian Frank Fire, dengan 12 parameter yang terdiri dari cut, color, clarity, carat, freshness, authentication, perfect matching quality, polish, symmetry, hearts & arrows, no fluorescence, dan rarity.

The Palace Jeweler hadirkan perhiasan yang Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin (3T)

Dengan gerai baru yang berseberangan dari gerai Frank & co di Trans Icon Mall Surabaya, The Palace Jeweler juga tak ingin ketinggalan memuaskan pelanggan melalui koleksi perhiasan berlian dan emas yang berkualitas.

"The Palace Jeweler hadir dengan ragam pilihan perhiasan dengan tagline 3T-nya yakni 'Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin' untuk para pencinta perhiasan. Hadirnya The Palace di Trans Icon Mall Surabaya ini bertujuan untuk memasyarakatkan perhiasan berlian yang Therjangkau untuk semua pencinta perhiasan di Indonesia," ucap General Manager The Palace Jeweler Jelita Satifa.

Grand opening The Palace Jeweler di Trans Icon Mall Surabaya nampak dimeriahkan dengan kegiatan Raffle untuk memenangkan liontin berlian Moela seharga Rp88 ribu.

Di gerai terbarunya ini, tentunya The Palace Jeweler juga tetap menghadirkan koleksi perhiasan yang Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin. Mengusung konsep megastore dengan pengalaman 'one stop shopping destination'. The Palace Jeweler dikenal sebagai gerai perhiasan 'Therlengkap' yang menyediakan aneka koleksi perhiasan.

Hanya dalam satu gerai, pelanggan dapat menemukan perhiasan mulai dari emas dengan kualitas materi standar nasional dan internasional, batu mulia, zircon, hingga berlian dengan pilihan grade color terlengkap-dari grade D hingga J color-serta tingkat kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS).

Tak hanya 'Therlengkap', The Palace Jeweler juga menghadirkan beragam perhiasan emas dan perhiasan berlian dengan harga yang 'Therjangkau' sesuai kebutuhan pelanggan. The Palace Jeweler menawarkan perhiasan emas yang selalu mengikuti fluktuasi harga emas di pasaran. Pelanggan dapat melihatnya melalui layar LED yang ada di setiap gerai The Palace Jeweler.

Seluruh perhiasan yang dijual oleh The Palace Jeweler pun pasti 'Therjamin' kualitasnya karena memiliki ketepatan kadar emas yang pas, yaitu 18 karat dengan memiliki kandungan emas sebanyak 75,5% dan telah mendapatkan sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

The Palace Jeweler juga menyediakan layanan pengetesan kadar emas dengan alat modern dan akurat, Karatimeter, yang memberikan jaminan kadar emas pasti pas kepada setiap pelanggannya. Karatimeter tersedia di seluruh gerai The Palace Jeweler yang ada di Indonesia, termasuk gerai terbaru yang ada di Trans Icon Mall Surabaya.

Grand opening gerai Frank & co dan The Palace Jeweler di Trans Icon Mall Surabaya juga dimeriahkan oleh aneka promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi Frank & co. di www.frankncojewellery.com dan Instagram @franknco_id, serta situs resmi The Palace Jeweler di www.thepalacejeweler.com dan Instagram @thepalace_id, juga CMK Club, loyalty program yang menaungi peminat-peminat perhiasan brand-brand perhiasan dari CMK.

Baca juga:
Ingin Merasakan Sensasi Main Salju? Datang Saja ke Trans Icon Mall Surabaya

Antusiasme pengunjung saat opening The Palace Jaweler (Foto Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)Antusiasme pengunjung saat opening The Palace Jaweler (Foto Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

Tentang CMK:

PT Central Mega Kencana (CMK) merupakan grup manufaktur dan ritel perhiasan emas dan berlian terbesar di Asia Tenggara yang telah hadir di industri barang mewah sejak akhir tahun 1970-an. CMK memulainya dari bisnis manufaktur dan grosir di Timur Tengah dan Asia Timur hingga akhirnya melebarkan sayap bisnisnya menjadi pengecer perhiasan lewat toko ritel pertama Frank & co. di tahun 1996.

Seiring berjalannya waktu, CMK mengembangkan bisnisnya dengan ekspansi dan inovasi yang pesat hingga kini CMK bergerak menjalankan pabrik perhiasan emas dan berlian, retail perhiasan emas dan berlian, juga Lakuemas, yakni layanan beli jual emas pertama di Indonesia yang dapat diakses dari website dan aplikasi mobile. Merek perhiasan yang bernaung di bawah payung CMK adalah MONDIAL, Frank & co, dan The Palace.

CMK kini telah memiliki 92 toko yang tersebar dan berlokasi di pusat perbelanjaan besar dan bergengsi di Indonesia, dan masih akan terus berkembang. CMK memiliki CMK Club yaitu loyalty program yang menaungi peminat-peminat perhiasan brand-brand perhiasan dari CMK.

Tentang Frank & co:

Frank & co berdiri sejak tahun 1996, merupakan merek perhiasan profesional dibawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) sebagai produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia. CMK juga menaungi merek retail perhiasan ternama seperti: MONDIAL dan The Palace Jeweler.

CMK didukung oleh CMK Studio yang memiliki lebih dari 1500 perajin berkemampuan tinggi, mesin-mesin berteknologi terbaru serta CMK Lab yang melakukan QC (Quality Control) dengan sangat teliti dalam setiap pembuatan produknya.

Memiliki 46 gerai yang tersebar di Indonesia, Frank & co. selalu mengedepankan keunggulan pada kualitas produk, berintegritas, serta mempertahankan pelayanan pelanggan yang terbaik.

Baca juga:
Frank & Co Hadirkan Luxurious Concept Store Terbaru di Galaxy Mall 3 Surabaya

Frank & co sebagai The Residence of F Colour and VVS Clarity, memiliki keunggulan pada material produk berkualitas dan disebut sebagai rumah dari koleksi berlian dengan standard pada tingkat warna F dan kejernihan VVS yang dipasok langsung dari sightholder yang mendapatkan berlian dari tambang bertanggung jawab di seluruh dunia. Perhiasan berlian premium dengan kualitas material terbaik yang hanya ditemui di Frank & co adalah Frank Fire dan De Beers Forevermark.

Frank & co. ditujukan untuk wanita yang menyukai untuk tampil anggun dan elegan serta gemar memakai perhiasan sebagai statement pieces, mencintai diri sendiri dan menjadi sebuah simbol akan ungkapan rasa ketika menerima Frank & co. sebagai hadiah dari seseorang maupun diri sendiri dalam berbagai selebrasi kehidupan atau momen spesial. Informasi lebih lanjut kunjungi www.frankncojewellery.com. #FrankNCo @franknco_id

Tema 'army' juga tersedia untuk para penggemar Boy Band korea (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)Tema 'army' juga tersedia untuk para penggemar Boy Band korea (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

Tentang The Palace Jeweler

The Palace Jeweler merupakan merek perhiasan profesional di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) sebagai produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia. CMK juga menaungi merek retail perhiasan ternama, seperti MONDIAL dan Frank & co
CMK didukung oleh CMK Studio yang memiliki lebih dari 1500 perajin berkemampuan tinggi, serta mesin-mesin berteknologi terbaru serta CMK Lab yang melakukan QC (Quality Control) dengan sangat teliti dalam setiap pembuatan produknya.

Memiliki 35 gerai yang tersebar di Indonesia, The Palace Jeweler selalu memastikan standar pelayanan terbaik yang ditujukan untuk memfasilitasi solusi belanja semua kebutuhan perhiasan hingga batu berharga. The Palace Jeweler memiliki slogan 'Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin'.

1. Therlengkap
The Palace Jeweler menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan berbeda. Mengusung konsep mega store perhiasan 'one stop shopping destination'. The Palace Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap yang bisa didapatkan di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai lainnya. Mulai dari perhiasan emas, zircon, berlian dari grade D hingga J color serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS) hingga batu mulia (Sapphire, Emerald, Ruby). Kualitas material yang ditawarkan adalah standar Internasional yang terbaik dan terjangkau. Tersedia juga logam mulia yang bisa dimiliki dengan mudah yaitu melalui aplikasi Lakuemas.

2. Therjangkau
Selain pilihan ragam kualitas koleksi perhiasan emas terlengkap, The Palace Jeweler juga menawarkan harga yang terjangkau bagi pecinta perhiasan di Indonesia. Harga terjangkau bisa didapatkan dari koleksi perhiasan berlian MOELA yang ditawarkan mulai dari harga 888 ribu. Dengan banyaknya ragam pilihan kualitas berlian dan variasi koleksi perhiasan emas, pelanggan mendapatkan banyak pilihan perhiasan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, dapat menjadi pilihan tepat bagi pemula yang baru ingin mengoleksi perhiasan emas maupun berlian. 'Kenapa harus beli satu kalau bisa beli banyak'.

3. Therjamin
The Palace Jeweler memberikan jaminan yang disampaikan dengan terbuka dan transparan baik untuk ragam kualitas berlian dan ketepatan kadar emas dalam setiap produk perhiasan The Palace Jeweler. Kadar emas yang terdapat pada setiap perhiasan The Palace Jeweler baik pada perhiasan berlian dan perhiasan emas, memiliki kadar yang tepat yaitu 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5%, sesuai standar Internasional dan Nasional Indonesia serta telah mendapatkan sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia. Untuk menjamin kadar emas yang tepat pada setiap perhiasannya, The Palace Jeweler menyediakan layanan pengetesan kadar emas dengan alat yang modern dan akurat yaitu Karatimeter, sebuah mesin pengetesan kadar emas pertama di Indonesia yang memberikan jaminan kadar emas pasti pas kepada setiap pelanggannya. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.thepalacejeweler.com.