Pixel Code jatimnow.com

Viral Video Suami Gerebek Istri, Diduga Selingkuh Dalam Kamar Kos di Kediri

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Yanuar Dedy
Kolase tangkapan layar postingan @infokediriraya.
Kolase tangkapan layar postingan @infokediriraya.

Kediri - Video penggrebekan suami terhadap istrinya yang diduga selingkuh di kamar kos di Kelurahan Mojoroto, Kota Kediri viral di media sosial.

Video itu diunggah oleh akun @infokediriraya pada, Sabtu (27/8/2022). Dalam video itu, disebutkan ibu rumah tangga selingkuh hampir 1 bulan lebih akhirnya digerebek suaminya di dalam kos-kosan kawasan Mojoroto, Kota Kediri.

Dalam video itu juga tertera waktu kejadian yang menyebutkan terjadi pada Jumat (26/8/2022) pukul 01.00 WIB.

Dalam penelusuran di dunia maya, ada dua video yang diunggah oleh sumber utama dari video yang viral tersebut melalui TikTok. Video lain, seperti diunggah oleh akun @beritamadani , disebutkan bahwa suami asal Desa Panjer Plosoklaten menggerebek istrinya yang selingkuh di kos-kosan tersebut.

Terlihat ada tiga orang di video itu. Si perempuan berbaju biru, pria berbaju hijau berdiri dan satu lagi pria yang tengah duduk di lantai saat perempuan mencari identitas di tasnya.

Baca juga:
Penyebar Video Jenazah Hanya Diantar Perangkat Desa di Kediri Minta Maaf

Belum pasti perihal masing-masing pria di video itu tapi Kapolsek Mojoroto, AKP Mukhlason mengakui peristiwa tersebut. Pihaknya sengaja diminta oleh pihak suami untuk mendampingi penggerebekan dini hari itu.

“Benar (ada penggrebekan),” kata AKP Mukhlason saat dikonfirmasi jatimnow.com, Sabtu (27/8/2022).

Lebih lanjut menurut AKP Mukhlason, saat ini kasusnya sudah dilimpahkan ke Unit PPA Polres Kediri Kota.

Baca juga:
Jatimnow Hari Ini: Viral Video Pemakaman Jenazah Hanya Diantar Perangkat Desa

“Saat ini sudah dilimpahkan ke PPA Polres Kediri Kota. Saya hanya diminta mendampingi. Untuk lebih lanjut monggo ke sana daripada nanti saya sepotong-potong,” tutupnya.

Sementara itu hingga saat ini, setelah 7 jam diunggah, video itu telah ditonton oleh 14 ribu lebih warganet. Di sumber utamanya bahkan mencapai 1 Juta penonton dan disukai oleh 13 ribu lebih pengguna TikTok.