Pixel Code jatimnow.com

Mas Dhito Siapkan Doorprize 2 Unit Vespa di Panjalu Scooter Fest Kediri

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Yanuar Dedy
Dorprize Vespa untuk Panjalu Scooter Fest. (Foto: Humas Pemkab Kediri/jatimnow.com)
Dorprize Vespa untuk Panjalu Scooter Fest. (Foto: Humas Pemkab Kediri/jatimnow.com)

Kediri - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana menyiapkan 2 unit Vespa sebagai doorprize di Panjalu Scooter Festival, Sabtu dan Minggu 27-28 Agustus 2022 di kawasan Simpang Lima Gumul.

Mas Dhito mengatakan, 2 unit vespa yang disiapkannya sebagai kado kemerdekaan bagi insan skuter yang hadir di agenda tersebut.

“Kita siapkan untuk seluruh scooterist yang hadir sebagai kado kemerdekaan,” kata Mas Dhito, Sabtu (27/8/2022).

Sebanyak 3000 gelang undian nantinya akan diundi untuk mendapatkan dua unit Vespa dengan tipe Super dan PX. Ada juga doorprize menarik lainnya.

Baca juga:
Mas Dhito Beri Hadiah untuk Tiga Perawat yang Berani Sampaikan Saran

Sementara itu acara yang bertajuk Muda, Merdeka, Berbudaya ini juga akan diramaikan oleh artis reggae nasional Tony Q Rastafara. Tony mengajak seluruh scooteris di seluruh Indonesia untuk hadir dan jaming bareng di acara tersebut.

“Buat skuteris nusantara, datang dan ramaikan acara gempita merdeka Panjalu Scooter Fest pada tanggal 27 Agustus di kawasan Simpang Lima Kediri,” ajaknya melalui unggahan akun instagram @tonyqrastafara.official.

Baca juga:
Pemkab Kediri Finalisasi Data Pedagang Penerima Bantuan BBM, Ini Targetnya

Hingga sore ini, agenda penutup rangkaian acara HUT ke-77 RI ini mulai dipadari scooterist dari berbagai daerah. Band-band pembuka mulai bernyanyi hingga puncaknya malam nanti.

(ADV)