Pixel Code jatimnow.com

Elpiji Bocor, 3 Lapak Jualan di Surabaya Ludes Terbakar

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Farizal Tito
Kebakaran melanda 3 stand jualan di Benowo. (Foto: Command Center 112)
Kebakaran melanda 3 stand jualan di Benowo. (Foto: Command Center 112)

Surabaya - Kebakaran melanda tiga stand jualan yang berada di Jalan Pondok Benowo Indah, Kecamatan Pakal, Surabaya. Akibat peristiwa tersebut satu unit motor hangus terbakar dan 2 orang pemilik stand terluka.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu dilaporkan ke Command center 112 sekitar pukul 12.08 WIB dan dinyatakan kondusif sekitar pukul 12.49 WIB, Sabtu (27/8/2022).

"Ketiga stand yang terbakar adalah stand gorengan dan es buah, stand penjual soto daging, serta stand yang digunakan untuk persewaan mobil," sebut Petugas Command Center 112 Surabaya, Ekky Maulana Nugraha.

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya, mengerahkan 3 unit mobil Damkar ke lokasi untuk melakukan pemadaman.

Baca juga:
Kandang Ayam di Jombang Hangus Terbakar, Pemilik Rugi Rp300 Juta

"Stand gorengan dan soto terbakar habis karena posisi di tengah-tengah. Sedangkan stand persewaan mobil terdampak atap. Juga 1 unit motor Megapro terdampak," rincinya.

Sementara itu penyebab kebakaran diduga dari elpiji dari stand gorengan ngebros sehingga menjalar ke yang lainnya.

Baca juga:
Rapatkan Barisan, Pemuda Pancasila Jatim Usung Kader Terbaik Maju Pileg 2024

"Sementara dua pemiliknya yaitu Pak Lur dan Bu Lur yang mengalami luka bakar langsung dibawa ke RS BDH menggunakan ambulans PMI dari lokasi," tandasnya.