Pixel Code jatimnow.com

Anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Pasuruan Diterpa Isu Video Mesum

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Moch Rois
ilustrasi
ilustrasi

Pasuruan - Oknum anggota Fraksi PKB di DPRD Kabupaten Pasuruan berinisial IY, dirundung isu disebut jadi pemeran dalam video mesum berdurasi 10 detik.

Adegan itu disebut dilakukan di dalam kamar hotel saat IY mengikuti Bimtek di Yogjakarta.

DPC PKB Kabupaten Pasuruan pun bersikap atas dugaan kasus yang menerpa kader partainya yang bertugas di Komisi 1 tersebut.

Sudino Fauzan, Kedua DPRD Kabupaten Pasuruan yang juga menjabat Sekretaris DPC PKB Kabupaten Pasuruan, mengaku telah mendalami dan melaporkan dugaan kasus tersebut ke DPP PKB dan DPW PKB Jawa Timur.

"Kami sudah mengirim kurir untuk mempercepat pengiriman surat tersebut ke DPP PKB tembusan DPW PKB Jawa Timur," jelas Sudiono Fauzan, Sabtu (27/8/2022).

Dari hasil koordinasinya dengan pimpinan di DPP PKB, sikap partai akan secepatnya mengambil keputusan untuk menindaklanjuti atas laporan yang dikirimkan oleh DPC PKB Kabupaten Pasuruan.

Baca juga:
Polisi Usut Video Mesum Diduga Libatkan Siswa SMP di Ngawi

"Mohon teman-teman media menunggu informasi dan keputusan terkait laporan yang menyangkut IY. DPP akan sesegera mungkin mengambil keputusan," tegasnya.

Sementara itu, IY yang dikonfirmasi melalui WhatsApp mengaku tidak tahu apa-apa terkait sejumlah isu yang menerpanya.

"Mohon maaf saya tidak tahu apa-apa mas terkait berita di luar," ujar IY.

Baca juga:
Video Mesum Gegerkan Warga Ngawi, Pelakunya Diduga Siswa SMP

Selain itu, ia pun mengaku bersikap bisa-biasa saja dan memilih untuk fokus pada pekerjaannya di Komisi 1 DPRD Kabupaten Pasuruan.

"Saya biasa tetap fokus pada pekerjaan," tandasnya.