Pixel Code jatimnow.com

Ribuan Rider Berkumpul di Kediri Panjalu Scooter Fest bersama Mas Dhito

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Yanuar Dedy
Mas Dhito menyapa para rider yang mengukuti Panjalu Scooter Fest (Foto: Humas Pemkab Kediri/jatimnow.com)
Mas Dhito menyapa para rider yang mengukuti Panjalu Scooter Fest (Foto: Humas Pemkab Kediri/jatimnow.com)

Kediri - Ribuan rider meramaikan Panjalu Scooter Fest yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri di penghujung event Gempita Kemerdekaan sejak 27 Agustus 2022 hingga hari ini. Mereka hadir dari berbagai kota di tanah air.

Event akbar bagi pecinta vespa ini menjadi ajang silaturahmi para riders sekaligus pengobat rindu setelah cukup lama terhalang pandemi Covid-19. Acara ini digelar di depan kantor Dinas Perhubungan kawasan Simpang Lima Gumul.

Di hari pertama, para rider yang datang di Panjalu Scooter Fest dihibur dengan sejumlah penampilan seperti Abon Jhon Nusantara dan Gank Buntu. Hingga puncaknya pada Sabtu (27/8/2022) malam, Tony Q Rastafara dengan aliran musik reggaenya.

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana (Mas Dhito) pun hadir dan berkumpul bersama para riders. Dia mengajak semua rider vespa untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Baca juga:
Peserta Kategori Usia 60+ Taklukan Kelok 9, Mas Dhito: Mereka Sangat Luar Biasa

"Yang terpenting kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan," pesan Mas Dhito.

Selain konser musik, Panjalu Scooter Fest juga diramaikan kontes vespa di Terminal Dinas Perhubungan. Di lokasi itu juga disediakan lapak bagi penjualan berbagai merchandise, sparepart dan aksesoris vespa.

Baca juga:
Mas Dhito Ceritakan Pesona Kelok 9 di Gunung Wilis Kediri, Surganya Pesepeda

Pada Minggu (28/8/2022) pagi, acara dilanjutkan dengan riding bareng. Selain doorpize dua buah vespa, Mas Dhito juga memberikan hadiah spesial berupa helm yang dia dapat dari Italia untuk rider yang tampil dengan outfit keren.

(ADV)