Pixel Code jatimnow.com

Ciri-ciri Wanita Diduga Berumur Belasan Tahun yang Mayatnya Ditemukan di Jombang

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Elok Aprianto
Pakaian ditemukan di dekat mayat wanita misterius di Jombang (Foto: Polsek Bandarkedungmulyo)
Pakaian ditemukan di dekat mayat wanita misterius di Jombang (Foto: Polsek Bandarkedungmulyo)

Jombang - Identitas mayat wanita yang ditemukan di lahan pertanian Desa/Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang masih belum terungkap. Polisi membeberkan ciri-ciri korban.

Mayat wanita itu pertama kali ditemukan oleh Kadir (60), saat mencari rumput di areal persawahan Dusun Kedung Asem, Desa/Kecamtan Bandarledungmulyo pada Sabtu (27/8/2022) sore.

Dia menemukan korban dalam kondisi telanjang bulat dengan posisi tubuh telungkup dan kaki menekuk.

Di lokasi juga ditemukan pakaian diduga milik korban, berupa kemeja putih motif kotak-kotak warna-warni, celana training biru dengan garis putih celana pendek biru dan sepatu warna merah muda.

Dari hasil identifikasi awal, korban diperkirakan berusia 15 tahun. Ciri-cirinya berambut hitam lurus di atas bahu, tinggi badan sekitar 145-150 sentimeter dan berkulit kuning langsat.

Baca juga:
Mayat Wanita Misterius Ditemukan Membusuk dalam Gudang Kosong di Sidoarjo

Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Giadi Nugraha mengatakan, dari hasil pemeriksaan mambis, sidik jari tidak merekam identitas korban. Diduga, wanita itu masih berusia belasan tahun.

"Identitasnya belum ada. Mambisnya tidak keluar, diduga dia belum masuk e-KTP," ungkap Giadi, Minggu (28/8/2022).

Baca juga:
Mayat Wanita Ditemukan Tersangkut Ranting di Sungai Kalilanang Kediri

Giadi menjelaskan bahwa kondisi mayat sudah mengalami pembusukan saat ditemukan. Untuk itu, mayat korban saat ini diautopsi oleh Tim Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Kediri, untuk mengungkap penyebab kematian korban.

"Kita cari penyebab kematiannya apa, indikasinya apa. Sekarang belum bisa kita simpulkan. Jasad korban sudah mengalami pembusukan, makanya kita lakukan autopsi," terang Alumni Akpol 2012 itu.