Pixel Code jatimnow.com

Pemuda di Kota Batu Viral Terekam CCTV Curi Pelumas Organ Intim, Haduuuhh...

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Galih Rakasiwi
Tangkapan layar.
Tangkapan layar.

Kota Batu - Seorang pemuda terekam kamera CCTV sedang mencuri pelumas organ intim di salah satu minimarket yang ada di Jalan Panglima Sudirman Kota Batu.

Video yang diunggah di akun instagram infomalangan tersebut pun langsung viral tersebar di media sosial. Diketahui ada 210 komentar dan 2.183 suka.

Nampak dalam video pemuda yang mengenakan jaket terbuka dan celana panjang hendak membayar barang yang ia beli. Saat penjaga kurang waspada dirinya pun mengambil barang yang memang dekat dengan posisi kasir dan memasukan barangnya ke dalam jaket.

Salah satu pegawai toko, Nur Alvi menerangkan pencurian yang terjadi pada pukul 21.00 Wib, Kamis (25/8/2022). Awalnya pelaku berpura-pura tanya apakah ada promo obat dan sebagainya.

Baca juga:
Viral Wanita Korban Jambret Mengaku Kalungnya Seharga Rp12 Juta, Netizen Nyinyir

"Nah pas teman saya ambil obat itu, pelaku ambil lubricant yang posisi barangnya memang dekat kasir. Kita pun baru mengetahui esok harinya (Jumat) usai melihat rekaman CCTV," katanya, Senin (29/8/2022).

Walaupun begitu pihaknya enggan melaporkan kejadian ke pihak kepolisian, untuk kerugian ditaksir Rp69 ribu sesuai harga pelumas tersebut.

Baca juga:
Jambret Gasak Kalung Nenek Bermodus Pura-pura Minta Mangga untuk Istri Nyidam

"Meski sering terjadi pengutilan di toko ini kami memang sengaja tidak melapor. Biar mas, tapi siapa tahu pelaku mau ke sini untuk membayar barang yang diambil," tutupnya.