Pixel Code jatimnow.com

Polisi Tangkap Terduga Pengeroyok Remaja di Sidoarjo Hingga Tewas

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Zainul Fajar
Ilustrasi/jatimnow.com
Ilustrasi/jatimnow.com

Sidoarjo - Aksi pengeroyokan menewaskan seorang remaja asal Gedangan, Sidoarjo, Rabu (24/8) malam. Kabarnya, polisi sudah menangkap terduga pelakunya. Hal itu dibenarkan Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo AKP Oscar Stefanus.

"Alhamdulillah, pelaku sudah tertangkap," ujar Oscar saat saat dikonfirmasi jatimnow.com, Senin (29/8).

Saat disinggung soal jumlah terduga pelaku yang diamankan pihak kepolisian, Oscar belum dapat memberikan informasi tersebut. Pastinya, terduga pelaku utama atau otak pengeroyokan yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia dan 1 orang terluka telah diamankan terlebih dulu.

"Untuk berapa jumlahnya, masih dalam pengembangan. Pelaku utamanya sudah kami amankan," katanya.

Baca juga:
Bunyi Kentongan Warga Kabuh Bikin Pesilat Kabur usai Serang Warung Slamet

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang remaja tewas diduga akibat dikeroyok gerombolan orang tak dikenal di Jalan Mandala Desa Semambung, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo. Korban berinisial DS (16), warga Desa Ketajen, Kecamatan Gedangan dan temannya LM (15). Mereka diduga dikeroyok beberapa orang tak dikenal dengan alasan belum jelas.

Informasi yang didapat, pengeroyokan terjadi saat korban meminta diantar pulang ke temannya LM (15), warga Sedati, Sidoarjo, lantaran motornya mengalami gangguan setelah nongkrong di warung kopi. Saat perjalanan dan sampai di lokasi, korban ribut dengan seseorang yang tidak dikenal. Belum diketahui apa penyebab terjadinya keributan antarkeduanya.

Baca juga:
Dua dari Empat Warga Kabuh Jombang yang Diserang Pesilat adalah Wanita

Tiba-tiba, datang gerombolan sekitar 10 orang mengeroyok korban DS dan LM. Mereka memukul dengan tangan kosong serta menginjak-injak keduanya.