Pixel Code jatimnow.com
MORULA IVF

MORULA CARE, Program Bayi Tabung Gratis Persembahan Morula IVF Makassar

Editor : Redaksi
Morula IVF Makassar Rayakan Ulang Tahun ke-5 (Foto-foto: Morula IVF Indonesia)
Morula IVF Makassar Rayakan Ulang Tahun ke-5 (Foto-foto: Morula IVF Indonesia)

Makassar - Morula IVF Makassar merayakan ulang tahun ke-5 dengan mempersembahkan program CSR bernama Morula Care, berupa layanan bayi tabung (IVF) untuk pasangan pejuang buah hati, khususnya yang memiliki keterbatasan finansial, tapi punya impian besar akan kehadiran buah hati.

Bertepatan dengan acara perayaan ulang tahun dan Morula Fertility Talk yang diadakan pada Minggu, 28 Agustus 2022 kemarin, turut dihadiri oleh Chief Executive Officer PT. Morula Indonesia, DR. dr. Ivan Rizal Sini; Direktur Scientific Morula IVF Indonesia Prof. drh. Arief Boediono.

Juga Chief Operating Officer PT. Morula Indonesia, Arif Hamsah dan Direktur Medis Morula IVF Makassar Prof. Dr. dr. Nusratuddin Abdullah. Mereka memberikan edukasi seputar bayi tabung dan teknologi unggulan pelayanan yang dimiliki oleh Morula IVF Makassar.

"Partisipasi masyarakat Indonesia Timur cukup besar dan membuat Morula IVF Makassar mempunyai level tertentu pada tingkat nasional. Pada Tahun 2019, Morula IVF Makassar menduduki posisi enam besar klinik bayi tabung di Indonesia, dengan menyumbang sekitar 450 pasien per tahun. Artinya setiap bulan ada sekitar 30 pasien yang melakukan program bayi tabung," Prof Nusratuddin.

"Angka keberhasilan program bayi tabung, dilihat dari rata-rata sekitar 40 persen sesuai standar nasional, angka yang tinggi dibandingkan kehamilan normal. Kehamilan normal itu hanya sekitar 25 persen bagi orang yang masih muda mempunyai sel telur yang bagus, salurannya bagus dan semua organnya bagus jika melakukan hubungan dimasa subur," tambahnya.

Morula Care sebagai Program Tanggung Jawab Perusahaan Morula IVF MakassarMorula Care sebagai Program Tanggung Jawab Perusahaan Morula IVF Makassar

Prof Nusratuddin melihat animo masyarakat di Makassar tinggi terhadap program bayi tabung (IVF). Oleh karena itu, Morula CARE dihadirkan sebagai bentuk tanggung jawab sosial dari perusahaan.

Morula IVF Makassar mengumumkan pemenang Morula Care, kepada satu pasangan suami isteri yang beruntung dari sekian ribuan pendaftar untuk mendapatkan bantuan layanan program bayi tabung/IVF lengkap secara gratis, hingga keseluruhan program bayi tabungnya berhasil selesai dari Morula IVF Makassar.

"Hari ini dengan penuh suka cita mengumumkan pasangan Mom St Rahayu dan Dad Hasdar yang terpilih menjadi pemenang Morula Care di Morula IVF Makassar. Semoga kami selalu menjadi pilihan klinik fertilitas favorit Moms & Dads yang sedang berjuang menjemput impian buah hati yang sudah lama dinanti," ungkap Prof Nusratuddin.

Morula IVF Indonesia telah melakukan total 125.000 prosedur IVF pada Tahun 2022 dan memiliki tingkat keberhasilan bulanan rata-rata 53%. Pada Tahun 2020, dan mencapai tingkat keberhasilan bulanan tertinggi 72%, dengan prognosis yang baik di antara wanita di bawah 35 tahun.

Morula IVF Makassar berlokasi di RS PRIMAYA MAKASSAR, Jalan Urip Sumoharjo No. 43, Karuwisi Utara, Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Untuk informasi lebih lanjut silakan mengunjungi website www.morulaivf.co.id atau menghubungi Morula IVF Assistant (MIA) 150-483, Senin sampai Sabtu pukul 07.00-20.00 WIB.

Yuk tahun ini hamil, salam 2 garis!