Pixel Code jatimnow.com

Motor Tersambar Kereta Api di Mojokerto: Ibu Tewas, Anak Luka Parah

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Motor tersambar kereta api, ibu di Mojokerton tewas, anaknya terluka (Foto: Nor for jatimnow.com)
Motor tersambar kereta api, ibu di Mojokerton tewas, anaknya terluka (Foto: Nor for jatimnow.com)

Mojokerto - Seorang ibu di Mojokerto tewas setelah motor yang dikendarainya tersambar Kereta Api Logawa di perlintasan tanpa palang pintu Dusun Wates Lor, Desa Balongwono, Kecamatan Trowulan, Selasa (30/8/2022).

Ibu itu bernama Sukiati (42), warga Dusun Budugsidorejo, Desa Curahmalang, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang. Sementara anaknya yang terluka parah bernama Muhammad Nathan Al Fahri (8).

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Muhammad Bayu Agustyan mengatakan, korban baru saja menjemput anaknya pulang sekolah dan hendak menuju rumahnya.

"Motor yang dikendarai korban tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu. Sementara ada satu korban, yakni seorang ibu yang meninggal dan satu anak-anak luka dirawat di rumah sakit," terang Bayu.

Baca juga:
Pemotor di Surabaya Terpental 200 Meter Usai Motornya Tersambar Kereta Api

Alumni Akpol 2012 ini menambahkan, saat melaju di perlintasan tanpa palang pintu itu, korban diduga tidak memperhatikan jika akan ada kereta api.

"Memang lokasinya ini tanpa palang pintu. Korban dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto. Meninggal satu, ibunya dan anaknya mengalami luka-luka," tambah Bayu.

Baca juga:
Motor Terseret Kereta Api 500 Meter di Sidoarjo, Pemotor asal Surabaya Tewas

Menurut Bayu, kasus kecelakaan ini masih dilakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebabnya. Penyelidikan dilakukan dengan olah tempat kejadian perkara (TKP) hingga pemeriksaan saksi-saksi.

"Kami masih olah TKP, nanti perkembangan kecelakaan ini akan kita update," pungkasnya.