Pixel Code jatimnow.com

Kades Cantik di Lamongan akan Nikah, Foto-foto Prewedding Bikin Patah Hati

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Prewedding Angely Emitasari bersama sam pria idaman di Bromo beberapa waktu lalu. (Foto-foto: Angely Emitasari for jatimnow.com)
Prewedding Angely Emitasari bersama sam pria idaman di Bromo beberapa waktu lalu. (Foto-foto: Angely Emitasari for jatimnow.com)

Lamongan - Masih ingat ibu kepala desa cantik asal Lamongan, Angely Amitasari? Dalam waktu dekat ia akan melangsungkan pernikahan melepas masa lajang.

Kades Kedung Kumpul, Kecamatan Sukorame, berusia 30 tahun itu bakal dipersunting oleh pria idaman yang juga berprofesi sebagai seorang Kades di Desa Mendugo, Kecamatan Ngimbang, Lamongan.

Pria beruntung yang berhasil merebut hati bu kades cantik yang juga berprofesi sebagai seorang biduan itu bernama Dhika Indra Hariono.

"Sekarang masih sibuk prepare, Insya Allah hari membahagiakan (pernikahan) itu akan digelar 20 November 2022. Doakan semua lancar," kata Angely, Rabu (31/8/2022).

Baca juga:
5 Berita Trending Pekan Ini: Nomor 2 Jomblo Dilarang Iri

Soal rutinitasnya sebagai Kades, Angely mengungkapkan tak bisa meninggalkan desanya. Ia terus menetap di Desa Sidokumpul meski pada akhirnya bolak-balik ke rumah sang pria idaman.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Anak di Suramadu, Megilan Karnaval, Kades Cantik akan Nikah

"Tetap di Sukorame, tapi tidak memungkiri pasti ikut suami juga. Pandai-pandai bagi waktu untuk keluarga dan tugas," ungkapnya seraya menjelaskan resepsi pernikahan, akan digelar di kediamannya di Desa Kedung Kumpul.

Sebelumnya, kades cantik ini sempat menghebohkan jagat dangdut lantaran keputusannya melepas masa lajang serta foto dirinya bersama seorang pria yang ternyata foto prewedding tersebar di berbagai plat form media sosial.