Pixel Code jatimnow.com

Biker asal Malang Tewas Usai Motornya Tabrak Truk Parkir di Pasuruan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Biker asal Malang tewas usai motornya tabrak truk parkir di Pasuruan (Foto: Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan)
Biker asal Malang tewas usai motornya tabrak truk parkir di Pasuruan (Foto: Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan)

Pasuruan - Seorang pengendara motor atau biker tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak truk di Jalan Raya Surabaya-Malang, depan SPBU Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Rabu (31/8/2022).

Kecelakaan itu melibatkan motor Yamaha NMax bernopol N 5349 ECH dan truk Hino dengan nopol L 9401 UX. Motor itu dikendarai korban berinisial RS (26), warga Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. Sementara sopir truk adalah A (54), warga Duduk Sampeyan, Gresik.

"Satu orang meninggal di lokasi. Korban adalah pengendara motor NMax," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Ipda A Kunaefi.

Baca juga:
Kecelakaan Terjadi di Margomulyo dan Karangpilang Surabaya, Dua Pemotor Tewas

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, saat itu truk sedang parkir darurat di badan jalan, karena radiatornya rusak. Sementara motor NMax melaju dari utara ke selatan di lajur kiri.

"Sesampai di TKP, motor menabrak bodi belakang truk yang tengah parkir tersebut. Pengendaranya jatuh dan meninggal dunia di lokasi," tambahnya.

Baca juga:
Staf Lapas Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Mendahului Kendaraan di Depannya

Setelah mengamankan lokasi, anggota Unit Laka mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Bangil. Sedangkan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga diamankan.