Pixel Code jatimnow.com

Solidkan Kader PDIP Mulyorejo, Adi Sutarwijono: Kita Menangkan Pemilu 2024

Editor : Redaksi
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, bersama para kader Mulyorejo. (Foto-foto: PDI Perjuangan Surabaya for jatimnow.com)
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, bersama para kader Mulyorejo. (Foto-foto: PDI Perjuangan Surabaya for jatimnow.com)

Surabaya- Jajaran kader dan pengurus PDI Perjuangan Kecamatan Mulyorejo mempersiapkan diri untuk menghadapi Pemilu tahun 2024.

Dalam curah pendapat dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono mereka diminta untuk menata wilayah, terutama basis-basis suara. Serta memperkuat wilayah-wilayah yang suara PDI Perjuangan minim.

“Kami terus menguatkan konsolidasi kekuatan di Mulyorejo. Memperkuat wilayah-wilayah basis dengan kerja-kerja nyata bagi masyarakat,” kata Ketua PAC PDI Perjuangan Mulyorejo, Hamid.

Dalam rembuk antarkader dan pengurus, hadir juga Sekretaris PAC Dhika, Wakil Ketua PAC Agus Basuki yang merupakan kader senior, jajaran pengurus ranting atau di level kelurahan. Hadir pula Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Achmad Hidayat.

Hamid mengatakan, kerja sama dan gotong royong PDI Perjuangan Mulyorejo dengan unsur-unsur warga masyarakat harus terus ditingkatkan.

“Kader-kader PDI Perjuangan terus memperkuat konsolidasi dan kerja-kerja nyata di lapangan. Kami bersiap-siap menjemput kemenangan dalam Pemilu tahun 2024,” kata Hamid.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, memberi suntikan semangat bagi kader-kader banteng Mulyorejo. Dia mengingatkan, kawasan timur Surabaya adalah basis penting bagi PDI Perjuangan.

Baca juga:
Pria Bawa Celurit karena Kesal Diejek Ditangkap Polisi

“Dalam Pemilu dan Pilkada di Surabaya, Mulyorejo menyumbang kemenangan besar bagi PDI Perjuangan. Kuncinya, kita bergerak bersama-sama. Memperkuat soliditas partai, dan bekerja nyata di lapangan yang berdampak nyata bagi perbaikan kehidupan masyarakat,” kata Adi, yang juga Ketua DPRD Kota Surabaya.

“Kita menghayati betul apa yang diajarkan Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri, bahwa soliditas adalah setengah dari kemenangan. Maka, perkuat terus soliditas kader-kader banteng di Mulyorejo,” kata Adi.

Dia meminta kader-kader PDI Perjuangan Mulyorejo melakukan pemetaan wilayah. Dan, memperkuat area-area pemukiman warga dan perumahan yang suara PDI Perjuangan lemah.

Baca juga:
Jatimnow Hari ini: Maling Nekat Ceburkan Diri ke Sungai

“Lakukan pembagian tugas dan pembagian kerja, untuk menjalin dan memperkuat koneksitas dengan warga masyarakat melalui kerja-kerja nyata,” kata Adi.

Agus Basuki, Wakil Ketua PAC PDI Perjuangan Mulyorejo, berpesan untuk menjalin silaturahmi dan gotong royong antara PDI Perjuangan dan warga masyarakat.

“Kita selalu berada di tengah-tengah masyarakat dalam memenangkan Pemilu tahun 2024,” kata Agus Basuki, kader senior.