Pixel Code jatimnow.com

Luka Berat, Cowok Terperosok ke Jurang Ledug Pasuruan itu Meninggal

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Moch Rois
Evakuasi korban dari jurang Ledug Pasuruan.(Foto: Polsek Prigen)
Evakuasi korban dari jurang Ledug Pasuruan.(Foto: Polsek Prigen)

Pasuruan - Cowok dan cewek terperosok ke dalam jurang di Jalan Raya Ledug-Pandaan, Desa Ledug, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jumat (2/9) malam. Saat kejadian, korban berboncengan dengan Yamaha Vixion Nopol N 6646 TDC. Kini, aparat Satlantas Polres Pasuruan telah melakukan olah TKP.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Ipda A Kunaefi menjelaskan, kendaraan korban melaju dari Selatan ke Utara melintasi jalan turunan. Diduga kendaraan bermotor yang ditumpangi kedua korban kehilangan kendali rem yang tidak berfungsi normal, sehingga mengakibatkan kecelakaan.

"Sesampainya di TKP, korban pengendara motor kehilangan kendali diduga dikarenakan rem tidak berfungsi normal. Kemudian mengarah ke kanan keluar badan jalan. Lalu menabrak pohon, pengemudi dan penumpang masuk ke jurang," jelas Ipda A Kunaefi, Sabtu (3/9/2022).

Pengemudi motor bernama M Maimun Mazib (24) yang sebelumnya mengalami luka berat dan kritis, kini telah meninggal dunia. Ia menyusul teman perempuannya bernama Siti Nafisah (27) yang meninggal dunia di TKP. Jadi total korban meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal tersebut berjumlah dua orang.

Baca juga:
Mobil Avanza Terlempar 30 Meter dan Ringsek Usai Tertabrak Bus Eka

"Setelah dirawat di Puskesmas Pandaan lalu di rujuk ke RSUD Bangil, korban kemudian meninggal dunia dalam perawatan medis," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, sepasang cowok dan cewek yang berboncengan sepeda motor terperosok ke jurang saat melintasi turunan Jalan Raya Ledung-Pandaan, Desa Ledug, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jumat (2/9/2022) malam pukul 21.30 WIB. Insiden mengakibatkan satu orang tewas.

Baca juga:
Kecelakaan Terjadi di Margomulyo dan Karangpilang Surabaya, Dua Pemotor Tewas

Korban tewas bernama Siti Nafiah (27), warga Menyangkring, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Saat itu, Siti sedang dibonceng M. Maimun Mazib (30), warga Dusun/Desa Manikrejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Maimun sendiri mengalami luka berat dan kritis.