Pixel Code jatimnow.com

Lupa Cabut Charger, Dealer Servis Motor Honda di Mojoagung Jombang Terbakar

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Elok Aprianto
Api yang membakar dealer servis sepeda motor Honda di Desa Kademangan, Kecamatan Mojoagung, Jombang. (Foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)
Api yang membakar dealer servis sepeda motor Honda di Desa Kademangan, Kecamatan Mojoagung, Jombang. (Foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)

Jombang - Sebuah dealer servis sepeda motor Honda di Desa Kademangan Mojoagung, Kabupaten Jombang terbakar pada Sabtu (3/9/2022) malam, sekitar pukul 19.00 WIB. Api baru bisa dipadamkan pada pukul 23.20 WIB. Diduga api berasal dari korsleting arus listrik.

Kapolsek Mojoagung, AKP Bambang S.B, menjelaskan kebakaran ini terjadi pada sebuah dealer servis sepeda motor milik Aji Benu Irawan (62) warga Desa Kademangan, Mojoagung.

Lebih lanjut Bambang mengatakan, berdasarkan hasil keterangan dari pemilik dealer servis sepeda motor, pada saat tempat tersebut tutup. Salah satu pekerja ada yang lupa mencabut sebuah benda yang sedang dilakukan pengisian daya.

Baca juga:
Gudang Rongsokan Ludes Terbakar

"Pada waktu tutup, diduga meninggalkan alat yang sedang dicas, diduga alat itu mengalami korslet sehingga timbul percikan api dan membakar benda-benda yang ada di dalam," ungkap Bambang di lokasi kebakaran.

Dikatakan Bambang, akibat kebakaran itu, sejumlah spare part sepada motor dan sejumlah benda Lainnya yang mudah terbakar, ludes dilalap si jago merah.

Baca juga:
Jatimnow Hari Ini: Ibu dan Anak Tewas dalam Kebakaran Rumah

"Yang terbakar ini AHASS motor Honda, tempat servis sepeda motor. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil aja. Kerugian masih dalam perhitungan, namun barang-barang seperti ban, oli, sperpat yang ada di dalam hangus terbakar," pungkasnya.