Pixel Code jatimnow.com

Melihat Simulasi Wedding Bertemakan Seni di Hotel Berbintang Surabaya

Editor : Arina Pramudita Reporter : Fajar Mujianto
Simulasi wedding bertema artistik by Artotel TS Suites-Surabaya Hotel. (Foto-foto: Fajar Mujianto/jatimnow.com)
Simulasi wedding bertema artistik by Artotel TS Suites-Surabaya Hotel. (Foto-foto: Fajar Mujianto/jatimnow.com)

Surabaya - Menunjang persiapan para calon pengantin yang ingin momen sekali seumur hidupnya menjadi berkesan, hotel di Surabaya menghadirkan simulasi wedding bertema artistik.

Gelaran oleh Artotel TS Suites-Surabaya Hotel, dilangsungkan di Artspace Grand Ballroom, Minggu (4/9/2022). Di sini, calon pengantin bisa melakukan beauty shoot dengan background karya-karya seni dengan tema berbeda setiap bulannya. Selain itu terdapat juga area outdoor yang tentunya memberikan nuansa berbeda.

"Selain tempat yang artistik kami juga menawarkan paket wedding lengkap dengan harga terjangkau, yakni dengan harga Rp78.888.000 sudah dapat menginap selama 1 (satu) malam di Studio 40, penggunaan ruangan selama 5 jam, ruangan VIP, menu buffet untuk 50 pax, food tasting untuk 5 (lima) orang, coffee break atau sweet corner, souvenir, dekorasi intimate dari Butterfly Decoration, wedding organizer service oleh Champagne Organizer, gaun pengantin dan makeup oleh Memoro Bridal dan Lau MUA, foto dan video wedding oleh Ricarda Photography, serta paket entertainment," ujar General Manager Artotel TS Suites-Surabaya Hotel, Teddy Patrick.

Baca juga:
Napi Lapas Lamongan Berurai Air Mata Serahkan Wali Nikah Putrinya ke KUA

Simulasi wedding by Artotel TS Suites-Surabaya Hotel, membantu calon pengantin merencanakan momen sekali seumur hidup dengan spesial.Simulasi wedding by Artotel TS Suites-Surabaya Hotel, membantu calon pengantin merencanakan momen sekali seumur hidup dengan spesial.

"Paket Wedding lengkap ini sangat cocok untuk pasangan yang ingin melakukan intimate wedding yang praktis namun tidak meninggalkan kesan mewah," tambah Project Director Champagne Organizer, Ray Filemon.

Baca juga:
Viral, Pengantin Naik Kuda di Ponorogo

Simulasi wedding ditutup dengan memperkenalkan berbagai menu menarik yang disajikan eksklusif, serta higienis oleh chef untuk dapat dinikmati oleh calon pengantin. Momen ini sekaligus dapat dijadikan referensi untuk di hari spesial nanti.