Pixel Code jatimnow.com

33 Tersangka Narkoba di Mojokerto Diamankan Polisi, 2 Diantaranya Cewek Cantik

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Achmad Supriyadi
Dua perempuan yang diamankan polisi karena terlibat peredaran Narkoba. (Foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)
Dua perempuan yang diamankan polisi karena terlibat peredaran Narkoba. (Foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)

Mojokerto - Sebanyak 33 orang diamankan Satresnarkoba Polres Mojokerto Kota karena terlibat peredaran narkotika dan obat terlarang (Narkoba).

Dari 33 tersangka, ada 2 cewek turut diamankan yang mencuri perhatian. Keduanya ditangkap saat Operasi Tumpas Narkoba 2022 di dua lokasi berbeda.

Dua tersangka cewek cantik itu yakni DS (34) warga Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto dan UJ (28) IRT yang tinggal di Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

DS diamankan beserta barang bukti 1,44 gram sabu yang disimpan di bekas bungkus wafer. Sementara UJ diringkus dengan barang bukti sabu 2,18 gram, 5.000 butir pil double L, 28.000 butir pil berlogo Y.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiwit Adi Satria mengatakan, 10 butir pil Y dan pil double L hanya diperjualbelikan dengan harga Rp15.000 sampai Rp20.000 per 10 butir.

Baca juga:
Cleaning Servis Pengedar Sabu-sabu dan Ekstasi Diciduk Polisi

"Per biji diasumsikan Rp3.000, sehingga total BB yang dimiliki (UJ) sebanyak 28.000 butir pil Y senilai Rp84.000.000. Sedangkan BB 5.000 pil double L diasumsikan senilai Rp15.000.000," kata Wiwit, Senin (5/9/2022).

Ia berharap, semua pihak saling bersinergi untuk pemberantasan Narkoba di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.

"Untuk itu mari bersama-sama memerangi peredaran Narkoba, khusunya di wilayah Kota Mojokerto," pintanya.

Baca juga:
Dua Pemuda Satu Kampung Terlibat Jaringan Narkoba Antar Pulau

Sementara itu, Kasat Resnarkoba Polres Mojokerto Kota, AKP Eddie Purwo menjelaskan, pil yang termasuk obat keras itu menyasar kalangan pelajar.

"Beredarnya di Mojokerto sudah ada. Hanya yang paling banyak peminatnya pil double L, dimana peminatnya para pelajar, buruh kasar dan driver," pungkasnya.