Pixel Code jatimnow.com

Usai Tabrak Bus, Pemotor di Pasuruan Terlindas Truk Tronton Hingga Meninggal

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Moch Rois
TKP kecelakaan di Jalan Raya Bendungan, Kecamatan Keraton, Pasuruan.(Foto: Unit Laka Polres Pasuruan Kota)
TKP kecelakaan di Jalan Raya Bendungan, Kecamatan Keraton, Pasuruan.(Foto: Unit Laka Polres Pasuruan Kota)

Pasuruan - Pengendara motor Honda bernopol N 4202 VA tewas usai terlibat tabrakan dengan bus nopol P 7156 UG dan truk tronton nopol L 9352 UD. Insiden terjadi di Jalan Raya Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Senin (5/9/2022) pukul 05.30 WIB.

Korban tewas adalah Djihat Ajibangsa (22), warga Kelurahan Randusari, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Korban yang mengalami luka berat di TKP. Kemudian ketika dievakuasi ke rumah sakit meninggal dunia.

"Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke RS," jelas Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudhiono.

Dari hasil olah TKP sementara diketahui, semula kendaraan sepeda motor Honda yang dikendarai korban melaju dari Timur ke Barat. Sesampainya di TKP menabrak bagian belakang kanan bus yang melaju di lajur kiri depannya. Sopirnya Mariono (46), warga Jangur, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.

Baca juga:
Mobil Avanza Terlempar 30 Meter dan Ringsek Usai Tertabrak Bus Eka

Akibat menabrak bus , korban jatuh terpelanting ke lajur kanan jalan. Saat bersamaan, truk tronton melaju searah di lajur kanan belakang korban. Kendaraan dikemudikan Nur Alimin (32), warga Warukidul, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan.

Nur Alimin pun tidak bisa mengindar. Sehingga korban yang jatuh, kepalanya tertabrak roda truk dan kemudian meninggal dunia dalam perjalanan ke RS.

Baca juga:
Kecelakaan Terjadi di Margomulyo dan Karangpilang Surabaya, Dua Pemotor Tewas

"Terkait pemicu terjadinya laka masih dalam penyelidikan polisi," tandasnya.