Pixel Code jatimnow.com

Ditanya Nasib Wisma Atlet Sidoarjo yang Mangkrak, Gus Muhdlor: Gak Komen Aku

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zainul Fajar

Sidoarjo - Mangkraknya wisma atlet yang ada di Jalan Pahlawan Sidoarjo sampai tiga tahun lamanya hingga saat ini masih belum kunjung jelas kelanjutannya.

Saat disinggung soal kelanjutan wisma atlet yang mangkrak, Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor mengatakan bahwa dirinya tidak ingin mengkomentari isu tersebut.

"Waduh gak komen aku," ujar pria yang akrab disapa Gus Muhdlor saat ditemui usai gelaran acara di Lebo Sidoarjo, Senin (5/9/2022).

Lebih lanjut, saat ditanya terkait hasil pertemuan soal kordinasi pemberantasan korupsi tentang Monev MCP di opsroom pada Jumat(2/9/2022) apakah ada hubungannya dengan wisma atlet, Gus Muhdlor menegaskan bahwa tidak ada pembahasan terkait hal tersebut dalam pertemuan tersebut.

Baca juga:
Pembangunan Gedung Wisma Atlet Sidoarjo 3 Tahun Mangkrak

"Ndak ada. Kita nilainya bagus," imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa proyek pembangunan Gedung Wisma Atlet yang menyerap anggaran senilai Rp13,43 miliar tersebut juga tengah menjadi sorotan anggota DPRD Sidoarjo.

Baca juga:
Momen Wali Kota Surabaya, Bupati Sidoarjo dan Gresik Serius Bahas UMKM

Hal yang menjadi dasar sorotan adalah bahwa terhitung tiga tahun berlalu sejak pembangunan gedung tersebut mulai dibangun pada tahun 2019. Hingga kini hanya terlihat pondasi dan tiang gedung yang telah selesai digarap.