Pixel Code jatimnow.com

Teriakan 'Arthur Out' Bikin Arthur Irawan Murka, Manajemen Persik: Manusiawi

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Yanuar Dedy
Pemain Persik Kediri Arthur Irawan (Foto: Instagram Arthur Irawan)
Pemain Persik Kediri Arthur Irawan (Foto: Instagram Arthur Irawan)

Kediri - Manajemen Persik Kediri merespon aksi murka Arthur Irawan yang viral di media sosial (medsos). Mereka menilai reaksi pemain tersebut manusiawi.

General Manajer Persik Kediri, Andi Abdussalam Tabusalla mengatakan, aksi Arthur Irawan yang murka ketika mendengar teriakan 'Arthur Out' dari suporter usai laga melawan PSM Makassar tersebut sebagai hal yang normal dan manusiawi.

"Ketika kita sudah berusaha maksimal, tapi mendapatkan hasil yang tidak seperti diharapkan, maka reaksi spontan adalah hal yang normal. Karena bagaimana pun sebagai manusia, kita semua memiliki sisi manusiawi," jelas Andi, Senin (5/9/2022).

Menurt Andi, seluruh pemainnya sudah berusaha maksimal untuk kemenangan Persik. Meski saat ini, mereka masih terbenam di dasar klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

"Kami semua selalu berusaha maksimal untuk kemenangan Persik. Tidak hanya tenaga tapi mental juga, karena itu sudah jadi keharusan. Saat teman-teman Persikmania kecewa, para pemain juga sama, kekecewaan tersebut dirasakan oleh kita semua," ungkap dia.

Baca juga:
Dapat Panggilan Timnas Nepal, Rohit Chand Tinggalkan Persik Kediri

Saat ini, Persik Kediri memilih fokus ke laga berikutnya. Dia berharap semua pihak saling menghargai demi kebaikan bersama.

Andi juga tak ingin ada pihak tidak bertanggung jawab yang justru memanfaatkan situasi ini.

Baca juga:
Persik Kediri Jalani Pemusatan Latihan di Jakarta, Gembleng Fisik dan Finishing

"Semoga ke depannya semua bisa semakin membaik dan saling menghargai demi Persik Kediri. Jangan sampai ada pihak tidak bertanggung jawab yang justru memanfaatkan situasi ini untuk memecah konsentrasi," tambah Andi.

Dalam laga berikutnya, Persik akan bertandang ke markas RANS Nusantara FC. Kedua tim ini akan bertarung di pekan 9 Liga 1 pada 10 September 2022.