Pixel Code jatimnow.com

2 Truk Tabrakan di Desa Kunjang Kediri, 1 Orang Tewas

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Yanuar Dedy
Kondisi truk yang terlibat kecelakaan.(Foto: Satlantas Polres Kediri/jatimnow.com)
Kondisi truk yang terlibat kecelakaan.(Foto: Satlantas Polres Kediri/jatimnow.com)

Kediri - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan umum Desa Kunjang, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri, Rabu (7/9/2022). Sebuah truk menyeruduk truk lainnya yang tengah berhenti. Insiden mengakibatkan 1 orang tewas.

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah truk nopol AG 8185 R yang dikemudikan Bayu Setiawan (23), warga Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang. Satu lagi yakni truk nopol AG 8227 VC yang dikemudikan Muhammad Farel (21), warga Sanan Kulon Blitar, dan kerneknya Puji Santoso (39).

Kronologinya, semula truk AG 8227 VC berjalan dari Utara ke Selatan. Sesampainya di jalan umum Desa Kunjang, Kabupaten Kediri, kendaraan tersebut menyeruduk truk AG 8185 R yang sedang berhenti di badan jalan sisi timur menghadap Selatan.

“Diseruduk dari belakang, truk AG 8185 R ini kemudian oleng dan menghantam rumah milik warga, Atik Indriani,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri Ipda Heru Prasetyo.

Baca juga:
Mobil Avanza Terlempar 30 Meter dan Ringsek Usai Tertabrak Bus Eka

Kondisi truk yang terlibat kecelakaan.(Foto: Satlantas Polres Kediri/jatimnow.com)Kondisi truk yang terlibat kecelakaan.(Foto: Satlantas Polres Kediri/jatimnow.com)

Kerasnya benturan membuat bagian depan truk AG 8227 VC ringsek setelah menghantam bokong truk. Sedangkan truk lainnya mengalami kerusakan ringan.

Baca juga:
Kecelakaan Terjadi di Margomulyo dan Karangpilang Surabaya, Dua Pemotor Tewas

Puji Santoso yang mengalami luka sempat dilarikan ke Rumah Sakit Gambiran Kota Kediri. Namun akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan. Korban tewas merupakan kernek truk yang berhenti. Dia yang berada di sisi kiri kemudi diduga mengalami benturan akibat kendaraan menghantam pagar rumah warga dan jatuh ke parit.

Saat ini, peristiwa kecelakaan tersebut tengah ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Kediri.