Pixel Code jatimnow.com

Penemuan Mayat Wanita Dalam Tas Merah di Gresik, Ini Identitasnya

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Sahlul Fahmi
Mayat dalam tas merah diperkirakan meninggal sejak 2 hari. (Foto: Polsek Benjeng)
Mayat dalam tas merah diperkirakan meninggal sejak 2 hari. (Foto: Polsek Benjeng)

Gresik - Kasat Reskrim Polres Gresik Iptu Wahyu Rizki Saputro mengungkapkan mayat perempuan dalam tas merah ditemukan pada pukul 08.00 WIB, Rabu (9/7/2022). Polisi sudah mendapatkan identitas mayat tersebut.

"Diperkirakan sudah meninggal lebih dari dua hari. Korban bernisial EYP berusia 42 tahun,” ungkap Wahyu Rizki Saputro.

Wahyu menambahkan saat ditemukan, posisi kepala dan sebagian tubuh korban tertutupi tas plastik berukuran besar warna merah. Diduga mayat tersebut adalah korban pembunuhan

“Masih diduga. Kami masih menunggu hasil visum et repertum jenazah dari rumah sakit,” ujarnya.

Wahyu menegaskan bahwa saat ini pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Termasuk apakah nanti ada tanda kekerasan di tubuh korban.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Tabrak Lari, Penemuan Mayat, Avanza Hantam Truk

Dari informasinya, mayat tersebut baru dibuang ke lokasi pada hari ini Rabu. Sebab kemarin Selasa (6/9/2022), warga sekitar masih belum melihat adanya mayat tersebut.

"Yang pasti kondisi tubuh mayat sudah membengkak sedang wajahnya belum dapat dikenali. Kemungkinan di sini hanya tempat pembuangannya. Tapi tunggu hasil penyelidikan," pungkas Wahyu.

Baca juga:
Mayat Mengering di Persawahan Mojokerto Diduga Pria, Ini Ciri-cirinya

Diberitakan, temuan mayat wanita dalam tas merah membuat geger warga Dusun Ploso, Desa Geluran Ploso, Benjeng, Gresik. Mayat tersebut sudah salam kondisi bengkak dan membusuk.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga setempat saat hendak memotong pohon pisang. Warga itu mencium bau busuk yang sangat menyengat.