Pixel Code jatimnow.com

Seru! Ribuan Orang Ikuti Gowes Lintas Tambak di Gresik

Editor : Arina Pramudita Reporter : Sahlul Fahmi
Gowes Lintas Tambak (GOLITA) dibuka Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah. (Foto: Humas Pemkab Gresik/jatimnow.com)
Gowes Lintas Tambak (GOLITA) dibuka Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah. (Foto: Humas Pemkab Gresik/jatimnow.com)

Gresik - Sebanyak 4.000 penggowes memeriahkan Gowes Lintas Tambak (GOLITA), Minggu (11/9/2022) pagi. Mereka diberangkatkan Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah dari Gor Duduksampeyan.

Kegiatan yang digelar oleh Duduksampeyan Cycling Community dalam rangka anniversary ke-5 ini, diikuti komunitas gowes dari berbagai kota. Di antaranya, Gresik, Lamongan, Tuban, Kediri, dan Mojokerto.

Tak hanya Wabup Gresik, terlihat Wakil DPRD Gresik Nur Saidah, Kapolsek Gresik, Camat Duduk beserta Muspika, serta para perangkat Desa Duduksampeyan turut hadir meramaikan Gowes Lintas Tambak (GOLITA) kali ini.

Baca juga:
Ikut Yuk! Olahraga Sekaligus Rekreasi di Tour Gowes Wisata Nasional Kota Batu

Peserta gowes nampak lengkap mengenakan atribut mulai dari jersey sampai dengan aksesoris pelindung tubuh. Sejumlah doorprize juga telah disiapkan di sesi akhir kegiatan. Tentu saja hal ini semakin menambah semangat para peserta sehingga kegiatan semakin meriah.

Bu Min yang hadir saat itu memberikan sapaan dan apresiasi sebelum pemberangkatan. Ia harapkan kegiatan semacam ini sering dilakukan, menurutnya ini juga dapat merekatkan hubungan antar komunitas gowes ke depannya.

Baca juga:
Bank Jatim Donasikan Sejumlah Paket Umrah di Peringatan 1 Muharram

"Saya turut apresiasi kegiatan gowes di Duduksampeyan ini, juga kegiatan seperti ini jangan hanya saat ini saja, tapi lakukan setiap hari agar sehat," kata Bu Min.