Pixel Code jatimnow.com

Lansia di Ngawi Tewas dengan Luka Tusuk, Polisi Buru Anak Korban

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mita Kusuma
Ilustrasi/jatimnow.com
Ilustrasi/jatimnow.com

Ngawi - Polisi masih melacak keberadaan anak bungsu dari Wachid (52), lansia asal Desa Gayam, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi yang tewas diduga dibunuh.

Korban ditemukan tewas bersimbah darah di rumah kontrakannya di Desa Dadapan pada Jumat (9/9/2022) malam. Setelah melakukan sederet penyelidikan, Satreskrim Polres Ngawi mencurigai anak bungsu korban adalah pelakunya.

"Untuk kecurigaan ada ke anak korban," jelas Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Agung Joko Haryono saat dikonfirmasi Minggu (11/9/2022).

Menurut Agung, anak bungsu korban menghilang pascakorban ditemukan tewas. Padahal beberapa saksi yang sudah dimintai keterangan menyatakan bahwa anak bungsu tinggal bersama korban.

Baca juga:
Polisi Menduga Kakek Tewas di Kebun Jeruk Merupakan Korban Pembunuhan

"Selama ini korban tinggal dengan dua anaknya. Yang satu kerja, tiap hari berangkat pagi pulang malam. Dan yang satunya menghilang tanpa kabar," papar Alumni Akpol 2013 itu.

Agung menyebut bahwa tetangga sempat melihat anak korban pergi dari rumah membawa banyak pakaian. Saat itu dia diantar oleh temannya mengendarai motor sampai Pasar Gentong.

Baca juga:
Kakek di Kronto Pasuruan Ditemukan Tewas dengan Kepala Terluka, Dibunuh?

"Dari keterangan tetangga seperti itu. Ada yang melihat (anak bungsu korban) bawa pakaian ditas, banyak," ungkapnya.

Agung memastikan bahwa timnya sudah menyebar ke sejumlah titik yang diduga jadi tempat pelarian anak bungsu korban.