Pixel Code jatimnow.com

Gegara Ditanya Menelepon Siapa, Suami di Sidoarjo Bakar Istri dan Anak

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zainul Fajar
ilustrasi
ilustrasi

Sidoarjo - Gegara pertanyaan sepele sedang menelepon siapa, seorang suami di Sukodono Sidoarjo emosi dan tega membakar istri dan anak.

Pria sadis itu adalah MT (30) warga Sukodono, Sidoarjo. Ia tega menyiramkan bahan bakar minyak (BBM) ke arah istrinya WS (29) yang sedang memandikan anaknya AP (7) di kamar mandi. MT lalu menyulutnya dengan melempar korek api yang menyala. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (11/9/2022) pagi.

Kerabat korban yang melaporkan hal ini ke kepolisian memaparkan bahwa semula cekcok diawali saat korban menanyakan kepada suaminya sedang menelepon siapa. Dari pertanyaan itu timbul cekcok.

Beberapa saat ketika WS memandikan P di kamar mandi, tiba-tiba MT menyiram BBM ke arahnya lalu tanpa pikir panjang MT melemparkan korek api yang menyala ke kedua korban hingga terbakar.

Toyib warga sekitar saat ditemui memaparkan kedua korban dari dalam rumah sempat meminta tolong. Hal itu terlihat dari lambaian tangan korban dari kaca rumah.

“Saat sesudah dibakar itu, istrinya minta tolong. Tetangga dekat rumah itu dengar dan lihat tapi ndak berani nolongin karena takut dihajar suami atau pelaku ini yang terkenal tempramen,” ujar Toyib, Senin (12/9/2022).

Baca juga:
Truk Terguling di Sidoarjo, Muatan Kayu Potongan Sempat Tutup Jalan

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa tak berselang lama pelaku membawa istri dan anak-anaknya keluar untuk diobatkan ke klinik terdekat.

“Nah dari situ, keluarg korban ndak terima dan melaporkan kejadian ini ke polisi. Info dari warga itu suaminya sempat melarikan diri dan marah serta ngancam saat di klinik itu katanya jangn ada yang melaporkan,” imbuhnya.

Masih dikatakan Toyib, suami korban memang dikenal tempramen dan suka memukuli korban serta anak-anaknya. Namun warga sekitar tidak ada yang berani melerai.

Baca juga:
Tukang Becak di Sidoarjo Dipolisikan Lantaran Cabuli Anak Tetangga

“Jadi MT itu menikah dengan WS punya dua anak yang masih kecil umur 2 tahun, dan 4 tahun. Nah yang dianiaya ini anak tiri dari istri dengan suaminya yang dulu. Yang gede sendiri jadi korban ini umurnya 7 tahun,” katanya.

Dari kejadian tersebut, WS mengalami luka bakar di kedua kakinya. Sedangkan AP, anaknya mengalami luka bakar di kaki kanan dan pantatnya. Keluarga korban juga sudah melaporkan hal ini ke pihak kepolisian Sidoarjo.

Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono saat dikonfirmasi terkait hal ini hingga pemberitaan ini ditulis, belum kunjung merespons.