Pixel Code jatimnow.com

Mahasiswi Universitas Jember Tewas Misterius, Polisi Selidiki Teman Pria Korban

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Dwi Kuntarto Aji

Jember - Kematian mahasiswi Universitas Jember yang meninggal usai diantar teman prianya, pada Sabtu (9/9/2022) hingga kini masih misterius. Penyebab kematiannya masih didalami Polres Jember.

Kasat Reskrim Polres Jember AKP Dika Hardian Wiratama menjelaskan pihaknya masih menunggu hasil visum atas kematian Putri dari pihak rumah sakit.

"Kita masih dalami, yang jelas kita masih menunggu hasil pemeriksaan visum at repertum dalam, autopsi, dan Labfor untuk mencari tahu penyebab kematiannya," jelasnya saat dikonfirmasi, Senin (12/9/2022).

Di sisi lain ia juga mengungkap adanya informasi bahwa teman pria korban adalah oknum aparat. Menurutnya hal itu berdasarkan pengakuan dari teman korban. Namun ia menegaskan belum bisa memastikan hal itu.

"Iya, jadi korban ini pernah cerita ke temanya kalau kenalanya itu aparat. Tapi kami masih belum bisa memastikan teman Putri ini apakah oknum aparat atau bukan, hanya ada informasi itu," ungkapnya.

Baca juga:
Berita Trending Pekan Ini: Tewasnya Santri Gontor Hingga Terduga Hacker Bjorka

Ia juga menerangkan, bahwa Putri dan teman prianya kenal melalui sosmed dan hanya bertemu sekali. Pihak kepolisian juga sudah menghubungi teman pria korban dan saat dihubungi tengah berada di Malang.

"Untuk teman pria korban ini, sudah kita hubungi dan kooperatif. Karena kemarin kita hubungi dan pulang ke Malang. Kita panggil mau datang," jelasnya.

Baca juga:
Keluarga Sebut Mahasiswi Unej yang Tewas Misterius, Tertutup dan Pemalu

Ia melanjutkan, teman pria dari korban ini nantinya akan dimintai keterangan, untuk mengetahui Putri bertemu siapa lagi selain teman prianya tersebut.

"Untuk si pacar ini nanti kami lidik ya , karena kita kan gak tahu. Setelah ketemu pacarnya ketemu dengan siapa lagi. Kita kan gak tahu juga. Pas waktu tidak sadarkan diri kita tahunya teman prianya," jelas Dika.