Pixel Code jatimnow.com

Pria di Sampang Tewas Dibacok Orang Misterius

Editor : Redaksi Reporter : Fathor Rahman
Suasana di RSUD dr Moh Zyn. (Fat for jatimnow)
Suasana di RSUD dr Moh Zyn. (Fat for jatimnow)

Sampang - Seorang pria asal Sampang tewas. Pria bernama Ahmat Dori (45) itu diduga mengalami luka bacok atau terkena sabetan senjata tajam di bagian tubuhnya seperti di perut, bahu hingga kepala.

"Lukanya di bagian perut, di lengan kiri dan bahu sebelah kiri, juga ada luka di bagian kepala," ujar warga yang enggan disebutkan identitasnya kepada jatimnow.com, Senin (12/9/2022).

Dari informasi yang dihimpun jatimnow.com, Ahmat Dari ditemukan bersimbah darah di teras rumahnya di Dusun Tengah, Desa Gunung Maddah, Kabupaten Sampang, Madura, sekitar pukul 20.30 Wib. Kemudian ada warga yang melihat korban tergeletak, langsung dilarikan ke RSUD dr Moh Zyn, Sampang. Sayangnya, petugas medis di rumah sakit tersebut menyatakan korban sudah meninggal dunia.

Korban mengalami luka bacok diduga terkena sabetan benda senjata tajam (sajam). Luka tersebut diantaranya, dua luka di bagian perut. Luka sabetan sajam di bagian lengan kiri, bahu kiri dan juga di bagian kepala.

Baca juga:
Seorang Fotografer di Madura Tewas Dibacok

"Pelakunya tidak tahu mas, sebab tidak ada orang yang mengetahui kejadian itu," tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Sampang AKP Tomo mengatakan bahwa, kasus di Dusun Tengah, Desa Gunung Maddah tersebut telah ditangani oleh Satreskrim Polres Sampang.

Baca juga:
Polisi Kantongi Ciri-ciri Pelaku Pembacokan Ketua PPK di Madura

"Sudah ditangani Reskrim Polres. Silahkan langsung (tanya) ke polres mas," ujar AKP Tomo.