Pixel Code jatimnow.com

Berangkat Cari Pasir, Warga Kediri Ditemukan Meninggal di Kali Konto

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Yanuar Dedy
Polisi memeriksa kondisi korban. (Foto: Humas Polsek Kepung for jatimnow.com)
Polisi memeriksa kondisi korban. (Foto: Humas Polsek Kepung for jatimnow.com)

Kediri - Sukidi (70) warga Dusun Krajan, Desa Besowo, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri ditemukan tak bernyawa di Kali Konto, desa setempat, Rabu (14/9/2022).

Sebelum ditemukan tewas, Kapolsek Kepung Iptu Sarwo Edy mengatakan korban berangkat mencari pasir di Kali Konto bersama tetangganya Parnu (62).

Selang tiga jam Parnu tidak lagi menemukan Sukidi. Dia hanya melihat alat pencari pasir milik korban.

Parnu kemudian berusaha mencari Sukidi dengan menyisir di aliran sungai. Akhirnya Sukidi ditemukan jarak 100 meter dalam kondisi tak bernyawa.

"Korban saat ditemukan dalam kondisi telentang dan tidak sadar diri. Diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," kata Iptu Sarwo Edy.

Baca juga:
Pensiunan PNS Tewas Diduga Terbakar di Tepi Sungai Medokan Semampir Surabaya

Lanjut Iptu Sarwo Edy, dari hasil pemeriksaan tim Inafis Polres Kediri dan dokter Puskesmas setempat tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan ditubuh korban.

"Hasil pemeriksaan ditubuh korban tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan di tubuh korban,"ungkapnya.

Sementara itu, dari hasil keterangan keluarga korban diketahui mempunyai riwayat penyakit darah tinggi. Selain itu, korban beberapa hari yang lalu mengeluh kepalanya sakit.

Baca juga:
Motor Tercebur Sungai di Pasuruan, Cewek asal Kota Probolinggo Tewas

"Keluarga korban menerima atas kejadian tersebut adalah musibah. Pihak keluarga menolak korban untuk dilakukan otopsi," tandas Kapolsek Kepung.