Pixel Code jatimnow.com

Keluarga Sebut Mahasiswi Unej yang Tewas Misterius, Tertutup dan Pemalu

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Dwi Kuntarto Aji
Didik Purnomo kakak kandung korban (Foto: Dwi Kuntarto Aji/jatimnow.com)
Didik Purnomo kakak kandung korban (Foto: Dwi Kuntarto Aji/jatimnow.com)

Jember - Keluarga Putri (20) yang meninggal misterisus, menyebut mahasiswi Universitas Jember (Unej) adalah sosok yang tertutup dan pemalu. Bahkan pihak keluarga juga tidak mengetahui Putri mempunyai teman pria yang dikenalnya selama 1 bulan tersebut.

"Putri itu orangnya memang tertutup dan pemalu, jadi tidak pernah cerita apapun ke pihak keluarga," kata Didik Purnomo, kakak kandung korban, Rabu (14/9/2022).

Didik menjelaskan, sejak kecil adiknya merupakan sosok pemalu dan lebih banyak diam. Apalagi semenjak kuliah di Unej , putri tidak pernah bercerita soal apapun.

"Kan memang selama kuliah dia kost , karena tempat tinggal kami jauh dari Unej hampir 60 menitan. Selama kuliah itu pun dia jarang sekali cerita ada masalah apa selama kuliah, jadi keluarga ya menganggap baik baik saja," ungkapnya.

Baca juga:
Mie Berbahan Tempe dan Daun Sengkubak Karya Mahasiswi Ubaya, Cobain Yuk!

Bahkan Didik mengaku, tidak mengetahui bahwa adiknya mempunyai kenalan teman pria asal Malang. Ia baru mengetahui setelah membaca media dan informasi dari polisi.

"Saya tidak tahu bahkan demua tidak tahu kalau ada teman pria itu, karena ya itu tidak pernah cerita apapun meskipun saat pulang ke rumah," jelasnya.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Mahasiswi Meninggal, Tersangka Tewasnya Santri, Ojol Curi Motor

Saat ini pihak keluarga sudah menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian, karena keluarga juga menyatakan ada keanehan dalam kematian Putri.

"Kami saat ini sudah serahkan ke polisi dan tinggal menunggu hasil autopsi, karena memang aneh meninggalnya," pungkas Didik.