Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Gerombolan Bersajam, Siswa SMK Dibacok, Jatuh dari Lantai 3

Editor : Redaksi
Tangkapan layar postingan di grup Facebook Info Masyarakat Krian News.
Tangkapan layar postingan di grup Facebook Info Masyarakat Krian News.

jatimnow.com - Berita video viral tentang aksi gerombolan pemuda bersajam mendatangi sebuah perkampungan di Krian Sidoarjo menjadi salah satu berita pilihan pembaca, Rabu (14/9/2022).

Lalu ada berita tentang seorang pelajar kelas XII SMK Raden Patah menjadi korban pembacokan di Mojokerto. Sedangkan berita ketiga juga tentang pelajar, yang kali ini terjatuh dari lantai gedung sekolahnya di Mojokerto.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Viral Gerombolan Pemuda Bersajam Datangi Perkampungan di Krian Sidoarjo

Gerombolan pemuda diduga gengster terekam video amatir, mendatangi kawasan perkampungan di Krian Sidoarjo. Video berdurasi 4 detik yang direkam dari dalam rumah tersebut, diunggah di grup Facebook Info Masyarakat Krian News.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Bonek Tabur Bunga, Tewas Tertabrak KA, Motor Seruduk Truk

Siswa SMK di Mojokerto Dibacok Orang Misterius

Seorang pelajar kelas XII SMK Raden Patah menjadi korban pembacokan di Jalan Airlangga, Kelurahan Kauman, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Korban bernama Muhammad Bagus Aditya warga Dusun Tawangsari, Desa Ngrowo, Kecamatan Bangsal. Pelajar itu diketahui baru pulang dari sekolah dengan mengendarai Honda Beat nopol S 4243 QN.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Truk Rem Blong, Bocah Tewas, Hujan Deras

Pelajar asal Sulsel Tewas Terjatuh dari Lantai 3 Gedung Sekolah di Sidoarjo

Diduga terlibat perkelahian dengan temannya, seorang pelajar meninggal dunia usai terjatuh dari lantai tiga gedung sekolahnya di Kabupaten Sidoarjo. Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (13/9/2022) di salah satu lembaga pendidikan di kawasan Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo.