Ini Kesaksian Warga Saat Detik-detik Terbakarnya SPBU SIER

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Kebakaran di SPBU SIER

jatimnow.com - Kebakaran hebat terjadi di Pom Bensin SIER, Berbek, Rungkut. Diduga ledakan tersebut dari mobil pengangkut tabung gas LPG 68 kg, saat pengisian BBM, Kamis, (8/3/2018).

Menurut keterangan saksi mata saat beristirahat di lokasi kejadian, ia melihat mobil proses pengisian BBM yang tiba-tiba meledak.

"Saya duduk istirahat, ada mobil ngisi di SPBU itu, sekitar 5 menit kemudian tiba-tiba meledak. Ada dua mobil mengantri di belakang, 4 motor dan 2 mobil," kata Agung Lesmana, salah satu saksi mata terbakarnya SPBU itu.

Ia menjelaskan, saat kebakaran juga terjadi ledakan sebanyak tiga kali dan para warga yang sedang berada di lokasi melompat ke bangunan gudang sebelah milik PT. PPLI

"Ledakan tadi sebanyak tiga kali, ledakan yang ketiga yang paling besar, ada sekitar lima orang termasuk saya loncat ke bangunan sebelah," imbuh Agung.

Untuk saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kepastian kebakaran yang terjadi di lokasi.

Reporter: Arry Saputra

Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter