Pixel Code jatimnow.com

Spanduk DPRD Surabaya di GBT Disorot Netizen: Kick Out Political Footbal

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Ni'am Kurniawan
Spanduk DPRD Surabaya yang terpasang di GBT (Foto: Bak/jatimnow.com)
Spanduk DPRD Surabaya yang terpasang di GBT (Foto: Bak/jatimnow.com)

Surabaya - Spanduk ucapan selamat datang yang dipasang di stadion Gelora Bung Tomo (GBT) oleh DPRD Surabaya menimbulkan sorotan publik.

Spanduk berwarna merah itu memang baru-baru ini terpasang di tengah perhelatan kualifikasi F Piala AFC U-20.

Dalam spanduk tersebut terpasang 12 foto anggota DPRD Surabaya dari Komisi C (pembangunan) lengkap dengan tulisan 'Welcome to Surabaya 14-19 September 2022 AFC U-20 Teams'.

Salah satu akun media sosial (Medsos) yang mengunggah adalah akun Instagram @warkoppitulikur seperti dilihat jatimnow.com pada Sabtu (17/9/2022) dengan caption 'Kick Out Political Footbal Memalukan, ajang timnas dibuat pencitraan Bangsat', unggahan itu telah disukai 3.164 dan menuai 255 komentar.

Dalam unggahan itu, beberapa komentar netizen nampak geram dengan tindakan politis yang dilakukan oleh para anggota DPRD Surabaya.

Tangkapan layar unggahan medsos spanduk DPRD Surabaya (Foto: Bak/jatimnow.com)Tangkapan layar unggahan medsos spanduk DPRD Surabaya (Foto: Bak/jatimnow.com)

Baca juga:
Foto: Momen Indonesia Kalahkan Vietnam 3-2 di Kualifikasi AFC U20 2023

"Colongen rek terus obongen," ucap @ilhamwahyuudi dalam sebuah komentarnya.

Begitupun @fuad_abroro yang meminta agar spanduk itu sgera dicopot dan dibakar "Suwekken maren Iki sepanduke.. ngelek2 i pager.

Salah satu netizen bahkan mengomentarinya jika apa yang dilakukan anggota DPRD itu bermain moment.

Baca juga:
Spanduk DPRD Surabaya di GBT Disorot, Ini Tanggapan Ketua Komisi C

"Copot ae langsung ojok kesuen maszeeeh 'KICK OUT POLITIC FOOTBAL' bajingan tenan kuwi memanfaatkan momentum," ucap @obex84 dalam komentarnya.