Pixel Code jatimnow.com

Usai Pisah Ranjang dengan Istri, Pria di Surabaya Ditemukan Tewas Membusuk

Editor : Arina Pramudita Reporter : Zain Ahmad
Petugas mengevakuasi jenazah dalam rumah di Jalan Kutisari Utara, Surabaya. (Foto: BPBD Kota Surabaya/jatimnow.com)
Petugas mengevakuasi jenazah dalam rumah di Jalan Kutisari Utara, Surabaya. (Foto: BPBD Kota Surabaya/jatimnow.com)

Surabaya - Seorang pria ditemukan tewas membusuk di rumah di Jalan Kutisari Utara III No 42B, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Minggu (18/9/2022). Korban tewas setelah pisah ranjang dengan istrinya.

Informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Windariyanto (47). Ia ditemukan tewas sekitar pukul 10.40 WIB, oleh warga yang awalnya mencium bau busuk.

"Iya betul. Kejadiannya tadi pagi. Jenazahnya sudah dievakuasi ke RSU dr Soetomo Surabaya," kata Kepala BPBD Kota Surabaya, Ridwan Mubarun.

Berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi, kata Ridwan, korban tinggal sendiri di rumah tersebut usai pisah ranjang dengan istrinya sebulan yang lalu. Saat ditinggal itulah, korban yang disebut mempunyai penyakit diabetes hingga liver kemudian kumat-kumatan.

Baca juga:
Mayat Pria Telanjang Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Laut

"Dari keterangan warga, yang bersangkutan terakhir kelihatan Jumat kemarin. Kemudian, pagi ini tadi, warga mencium bau tidak sedap dari dalam rumah yang bersangkutan. Setelah dicek, rupanya sudah meninggal dunia," terangnya.

Mendapati itu, warga kemudian melapor ke ketua rukun tetangga (RT) setempat hingga diteruskan ke pihak kepolisian. Tak lama, Tim Inafis Polrestabes Surabaya bersama Polsek Tenggilis datang. Olah TKP dan identifikasi lantas dilakukan.

Baca juga:
Pria Penghuni Kos di Jalan Jawa Jember Ditemukan Meninggal dalam Kamar

"Tadi pihak keluarga korban sudah dihubungi, termasuk istrinya, untuk mengurus pemakaman. Kalau untuk lain-lainnya, bisa konfirmasi ke pihak kepolisian ya," jelas Ridwan.