Pixel Code jatimnow.com

Pesilat di Sidoarjo Tewas, Empat Pelaku Dikabarkan Ditangkap

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zainul Fajar
Keluarga dan kuasa hukum korban (Foto: Dok. keluarga korban for jatimnow.com)
Keluarga dan kuasa hukum korban (Foto: Dok. keluarga korban for jatimnow.com)

Sidoarjo - Kasus tewasnya Alif Risky Al Masih (17), seorang pesilat muda asal Pucang, Sidoarjo mulai temui titik terang. Polisi disebut telah menangkap empat pelaku.

Informasi itu diperoleh keluarga korban didampingi kuasa hukumnya yang mendatangi Mapolresta Sidoarjo untuk menanyakan kelanjutan kasus tersebut, Senin (19/9/2022).

"Empat orang tersangka yang telah ditahan, di antarnya adalah satu anak-anak dan tiga dewasa," jelas salah satu kuasa hukum dari Adi Wibowo & Partner.

"Namun waktu kami meminta inisialnya tetap ndak dikasih. Katanya nanti saja mau dikasih informasi secara tertulis melalui SP2HP," tambahnya.

Dan bila hingga satu minggu ke depan belum kunjung mendapat informasi melalui SP2HP, maka keluarga dan kuasa hukum akan kembali mendatangi Mapolresta Sidoarjo.

Baca juga:
Kakek Tewas Terkena Ledakan Petasan saat Sambut Saudara Pulang Umrah

Sementara Dedik, ayah korban mengaku bahwa ia bersama keluarga telah menyerahkan sepenuhnya proses hukum yang berlaku kepada kepolisian.

"Harapan kami orangtua, masalah ini bisa lekas selesai sesuai hukum yang berlaku," ungkap Dedik.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Polisi Amankan 8 Pesilat, Mobil Avanza Terlempar 30 Meter

Sementara Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, AKP Oscar Stefanus Setja belum banyak memberikan keterangan terkait perkembangan kasus tersebut.

"Besok ya rilis," jawab Oscar saat dikonfirmasi melalui pesan pendek.