Bacok Bu Haji, Pemuda Bangkalan Kritis Dihakimi Massa

Editor: Erwin Yohanes Arif Ardianto / Reporter:

Warga berkerumun di warung tempat pembunuhan Hj Aisah

jatimnow.com - Warga Dusun Bujur, Desa Pesanggarah, Kecamatan Kwanyar, Bangkalan digegerkan dengan kejadian pembunuhan terhadap salah seorang warganya, Hj Aisah T, Kamis (8/3/2018) pagi. Tersangka diketahui bernama Sholeh, warga Desa Paoran, Bangkalan.

Dari informasi yang dihimpun, tersangka diketahui meminta sejumlah uang pada korban. Diduga tak mendapatkan apa yang diminta, tersangka lantas menghabisi korban dengan cara membacok lehernya dengan sebilah pisau dapur.

Akibat ulah tersangka, korban menderita luka robek pada leher sebelah kiri, hingga tembus ke leher sebelah kanan.

Mengetahui hal tersebut, warga sekitar berusaha menangkap tersangka. Massa makin beringas, melihat korban sudah tergeletak bersimbah darah di dalam warungnya.

Tersangka yang masih berada di dalam warung  tak bisa melarikan diri. Sebab, warga yang marah telah mengepungnya. Bogem mentah dan batang kayu pun melayang menghampiri tubuh tersangka hingga babak belur.

Kapolres Bangkalan AKBP Anissulah M Ridha, membenarkan kejadian pembunuhan tersebut. Ia mengaku, belum mendapatkan kejelasan mengenai motif dari pembunuhan tersebut.

Sebab, hingga kini tersangka masih belum dapat dimintai keterangan oleh penyidik. "Tersangka masih kritis, belum dapat dimintai keterangan," ungkapnya.
   
Dari kejadian ini, selain mengamankan tersangka, polisi juga menyita sebilah pisau yang diduga sebagai alat untuk menghabisi korban.

Reporter: Erwin Yohanes
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter