Pixel Code jatimnow.com

Bandit Obok-obok Tempat Kos Pagerwojo Sidoarjo, Dua Motor Raib Bersamaan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zainul Fajar
Tempat kos di Pagerwojo, Sidoarjo yang disatroni komplotan bandit motor (Foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)
Tempat kos di Pagerwojo, Sidoarjo yang disatroni komplotan bandit motor (Foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)

Sidoarjo - Dua motor milik penghuni kos Pagerwojo, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo raib dicuri komplotan bandit dalam sekali beraksi.

Korban pencurian adalah Eka Lusiana Savitri (24). Sehari-hari dia indekos di Jalan Ngemplak, Pagerwojo, Buduran. Eka menduga, pencurian di halaman kosnya tersebut terjadi pada Rabu (21/9/2022) dini hari.

Dia mengaku baru mengetahui motornya raib sekitar pukul 05.30 WIB, saat adiknya memberitahu bahwa motor yang terparkir di halaman kos sudah tidak ada.

"Adik saya bilang ketika di depan kos. Kok motornya enggak ada. Saya kaget dan langsung ke depan. Dan benar motor sudah hilang," ungkap Eka saat ditemui petang tadi.

Ternyata, Tidak hanya motor milik Eka saja yang hilang. Satu motor lain milik tetangga kosnya juga raib. Dua motor yang hilang dicuri itu adalah Honda Beat bernopol S 5826 NBL dan Honda Beat W 6061 UP.

Baca juga:
Pasangan ini Masuk Musala Usai Pesta Miras, Ternyata Curi Motor Jemaah, Tapi...

Eka menduga komplotan pencuri tersebut tidak beraksi sendiri. Hal itu ia yakini karena dalam satu waktu, ada dua unit motor yang langsung diambil. Sayang, di lingkungan kos Eka belum terpasang CCTV.

Atas kejadian itu, Eka dan tetangga kosnya langsung melapor ke Polsek Buduran.

"Tadi pagi langsung melapor," tegasnya.

Baca juga:
Sepeda Motor Digondol Maling Saat Beli Obat dan Susu di Minimarket

Sementara Kanit Reskrim Polsek Buduran, Iptu Nanang Mulyono membenarkan bahwa korban sudah membuat laporan polisi atas pencurian motor tersebut.

"Ini masih proses lidik," pungkasnya.