Pixel Code jatimnow.com

Menanti Terwujudkan Asa Persela Lamongan Menang Perdana saat Menjamu Persipa

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Pelatih Persela, Fakhri Husaini didampingi Zulham Zamrun saat pers conference di Stadion Surajaya Lamongan (Foto: Adyad Ammy Iffansah/jatimnow.com)
Pelatih Persela, Fakhri Husaini didampingi Zulham Zamrun saat pers conference di Stadion Surajaya Lamongan (Foto: Adyad Ammy Iffansah/jatimnow.com)

Lamongan - Persela Lamongan menaruh harapan besar saat bertemu Persipa Pati pada lanjutan Liga 2 Indonesia. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut mengincar kemenangan perdana.

Pelatih Persela, Fakhri Husaini mengatakan bahwa sejumlah titik kelemahan timnya perlahan mulai dibenahi. Apalagi salah seorang pemain bertahan Ahmad Rusadi sudah bergabung dengan tim, usai membela timnas U20.

"Bukan hanya bermain baik, tapi jauh lebih penting itu bagaimana kita bisa menang dan memberikan kebahagian kepada penonton yang sampai saat ini setia mendukung," ujar Fakhri, Rabu (21/9/2022).

Melihat catatan Persipa, Fakhri mengakui jika sejauh ini tim berjuluk Laskar Saridin tersebut adalah tim yang konsisten. Bahkan selalu meraih kemenangan tiap laga tandang.

Baca juga:
Zulham Zamrun Belum Puas Meski Persela Menang dari Persepa Pati, Kenapa?

"Untuk Persipa Pati sendiri tim ini tentu mempunyai keinginan yang sama dengan Persela, mereka juga punya semangat yang sama untuk meraih kemenagan. Apa lagi mereka melihat Persela di dua laga kandangnya belum meraih kemenangan," urainya

Sementara pemain Persela Zulham Zamrun menyatakan kesiapannya dengan target tiga poin. Pemain sarat pengalaman itu terus memompa semangat rekannya agar bisa segera bangkit dan mempersembahkan kemenangan.

Baca juga:
Persela Menang Perdana, Fakhri Husaini: Saya Juga Ingin Ikut Menangis

"Motivasi yang sangat besar bagi saya dan teman-teman untuk meraih kemenangan. Apalagi dua laga kandang kami hanya mendapat dua poin. Pertandingan besok mengeluarkan kemampuan kami semaksimal mungkin untuk mencapai apa yang kami inginkan dan masyarakat dan suporter," ungkapnya.